Keanon Santoso Ingin Harumkan Indonesia Di Ajang Gokart

Jum'at, 19/06/2015 22:35 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Hari ini Jumat tanggal 19 Juni 2015, pegokart Keanon Santoso genap berusia 15 tahun. Apa harapan pegokart andalan tim TKM Racing di kelas junior ini?

“Tahun ini ingin lebih sukses dan lebih berprestasi di ajang gokart,” ujar Keanon kapada mobilinanews di Jakarta, Jumat (19/6).

Saat ini, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti ini memimpin klasemen sementara kelas junior Rotax Max Challenge.

ke

Pemenang di kelas ini akan mewakili Indonesia ke ajang grand final Rotax Max Challenge yang dilangsungkan di sirkuit Portimao, Portugal, November mendatang.

“Iya penginnya sih gitu, om. Biar nanti bisa lancar balapannya. Kalau bisa sih juga balapan grand final di Portugal. Habis itu di sana juga kalau bisa finishnya di depan. Biar bisa membawa harum nama Indonesia,” tutur Keanon.

Acara ulang tahun Keanon dirayakan secara sederhana, dengan makan bersama teman dekat dan keluarga di Mall of Indonesia, Kelapa Gading.

“Saya juga tahun ini melanjutkan SMA di Pelangi Kasih, Kelapa Gading. Sama dengan SMP-nya. Sekolah dan balap harus seimbang, om,” tukas pegokart kelahiran Jakarta, 19 Juni 2000 yang dijuluki  “dragon boy” ini.

HBD ya Keanon.

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!