Ketika All New Honda CR-V Teruji Keandalannya di Lintasan Baru Trans Jawa

Minggu, 23/12/2018 04:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor  mengatakan, sebagai perusahaan otomotif, Honda menyambut baik dan mendukung upaya pemerintah untuk membangun infrastruktur transportasi.

"Yang pada akhirnya akan meningkatkan mobilitas dan pemerataan ekonomi  di berbagai daerah," ujar Jonfis tentang acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa pada tanggal 20 Desember lalu. 

Melalui acara ini, lanjut Jonfis, juga melanjutkan perjalanan All New Honda CR-V menjelajah Nusantara, yang tidak hanya membuktikan ketangguhan mobil ini tetapi juga untuk mengeksplorasi potensi dan keindahan dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebelumnya, All New Honda CR-V telah menyambangi berbagai wilayah di Indonesia dalam rangkaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang dilakukan bersama rombongan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

 Dalam perjalanan tersebut ketangguhan dan kenyamanan All New Honda CR-V diuji di berbagai medan yang melintasi 34 provinsi dan 49 kota dengan jarak lebih dari 11.700 km.

Sebagai sebuah premium SUV, All New Honda CR-V generasi terbaru telah dilengkapi dengan mesin VTEC Turbo 1.5 liter yang lebih efisien dengan menghasilkan tenaga sebesar 190 PS. 

Performa tangguh All New Honda CR-V diimbangi dengan kenyamanan di dalam kabin membuatnya sesuai untuk perjalanan jarak jauh melintasi berbagai medan. 

Tak hanya itu, All New Honda CR-V juga didukung tingkat keselamatan dengan standar tinggi, yang baru-baru ini dibuktikan melalui penghargaan dari ASEAN NCAP sebagai “Best Safety Performance for Child Occupant Protection”.

Tentu untuk perlindungan penumpang anak dan “Excellent Award – Consistent 5 Star” setelah mempertahankan rating keselamatan tertinggi 5 bintang, Honda CR-V generasi keempat dan kelima. (hilary)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali