Gezha Juara, Keanon Tercepat Kompetisi Fun Race Di TKM Gokart Solo

Rabu, 10/02/2016 08:53 WIB

mobilinanews (Solo) – Dua pegokart TKM Racing, Gezha Sudirman dan Keanon Santoso meraih prestasi terbaik pada kompetisi Gokart Fun Race TKM Gokart Rental Solo di sirkuit Hartono Trade Center (HTC), Solo Baru, Sabtu (6/2).

Gezha yang baru kelas 1 SMA Highscoop TB Simatupang, Jakarta berhasil mengalahkan 16 pegokart lainnya terdiri dari 11 dari Jakarta dan 5 dari finalis Solo.

“Ya senang banget. Karena berlomba di rental gokart dengan jarak hanya 300 meter dengan handicap lebih banyak, akhirnya bisa menjadi juara satu,” ujar Gezha yang ke Solo didampingi Mila Diana, sang ibu tercinta.

Selain itu, Gezha yang masih akan turun berlomba di kelas junior musim ini bisa mengalahkan penguasa kelas senior saat ini Silvano Christian. Juara ketiga ditempati Agi Borneo, keempat Ryan Haryanto dan kelima pegokart tuan rumah.

Pegokart TKM Racing lainnya, Keanon Santoso juga mencetak prestasi membanggakan. Pegokart yang segera naik kelas senior itu mencetak waktu tercepat di grand opening TKM Gokart Rental Solo itu.

Awalnya juara nasional kelas senior tahun lalu Silvano Christian sempat mencatatkan namanya di posisi teratas dengan mencatat waktu 29,8 detik. Tidak berselang lama giliran pegokart MBG Racing, Agi Borneo menggeser Silvano dengan  29,7 detik.

Namun di akhir sesi fun race, secara mengejutkan Keanon Santoso menjadi raja dengan mengukir tercepat 29,6 detik sekaligus mencatatkan namanya di klasemen teratas rekor best time TKM Gokart Solo.

“Sejak awal emang pengen mecahin rekor waktu tercepat di sini. Dari Jakarta berangkat ke Solo udah niat dan ternyata saya berhasil,” kata Keanon.

Mantap deh Gezha dan Keanon.

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!