ISSOM Seri 5 : Raih Pole, Tapi Fino Saksono Dihantui Kecemasan

Minggu, 25/09/2016 08:13 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap tim Salvis GT Radial, Fino Saksono akhirnya bisa tersenyum pada seri kelima Indonesian Series of Motorsport (ISSOM) yang akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/9).

Pasalnya, Toyota Vios besutannya mampu tampil maksimal di sesi kualifikasi ITCC kelas 1600 max yang berlangsung pada hari Sabtu (23/9). Dengan menoreh waktu terbaik 1.52.839 pada saat perebutan posisi 5 besar di super pole, Fino berhasil merebut pole position.

Namun kebahagian itu harus berganti dengan kecemasan, dikarenakan mobil balapnya mengalami kerusakan.

"Tadi setelah QTT sempat latihan sekalian coba mobil di kelas super touring. Enggak tahunya harus berhenti karena ada kerusakan di sisi mesin.  Kita lagi coba cek,  mudah-mudahan tetap bisa balap dengan performa yang maksimal seperti saat Qtt , " ujar putra pebalap senior, Indra Saksono ini.

Waduh,  mudah-mudahan sebelum balap, mobilnya bisa sehat lagi dan naik podium ya Fin. (Rally Marina)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir