mobilinanews
Home »

Mercedes Benz Indonesia Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Keduanya Rakitan Lokal Lho

Jum'at, 26/01/2018 14:44 WIB
Mercedes Benz Indonesia Luncurkan Dua Produk Sekaligus, Keduanya Rakitan Lokal Lho
Mercedes Benz E 200 Avantgarde resmi diluncurkan di Epiwalk Epicentrum, Jakarta Selatan

mobilinanews (Jakarta) - PT. Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan dua produk anyar pada hari ini Jumat (26/1) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Dua mobil beda segmen ini antara lain SUV Mercedes Benz GLC 200 AMG Line dan Sedan Mercedes Benz E 200 Avantgarde. 

Peluncuran dua produk ini cukup mengejutkan karena sebelumnya informasi yang beredar MBDI hanya akan merilis mobil SUV baru.

Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management MB Cars menjelaskan bahwa dua produk yang dirilis ini adalah segmen yang masih menjadi prioritas dari Mercedes Benz. 

"Khusus untuk model E-Class, model ini sudah menjadi tolak ukur sedan premium di Indoensia. Tentunya model ini tetap menjadi pilihan pertama," ujar Kariyanto yang akrab disapa Kari. 

Yang menarik adalah baik Mercedes Benz GLC 200 AMG Line dan Mercedes Benz E 200 Avantgarde, keduanya dirakit di pabrik Mercedes yang terletak di Wanaherang, Kabupaten Bogor. "Kedua produk ini dirakit lokal di pabrik kita di Wanaherang," lanjutnya. 

Peluncuran ini juga berbarengan dengan pembukaan acara Weekend Test Drive 2018, di Epiwalk, Kuningan, Jakarta. 

"Weekend tesd drive kali ini adalah tahun keempat. Pelanggan bisa eksplor fitur-fitur unggulan dari kendaraan kami," beber Kariyanto. (adri)

 

SUV Mercedes Benz GLC 200 AMG Line

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo