mobilinanews

New Honda BR-V, Fitur Baru & Valueable

Rabu, 25/04/2018 01:15 WIB
New Honda BR-V, Fitur Baru & Valueable
New Honda BR-V, tambah fitur jadi semakin Valuable (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan New Honda BR-V di IIMS 2018 untuk memperkuat segmen Low SUV. Langkah penyegaran di bagian eksterior dan interiornya semakin menegaskan karakter SUV yang kokoh, tangguh serta dinamis.

“Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan nilai lebih kepada konsumen di segmen LSUV,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Pada eksterior, ada tambahan peranti New Door Side Garnish di sisi kiri-kanan bodinya. Sementara di kabin, jok pengendaranya dilengkapi New Arm rest-console.

“Semakin keren nih, ciri khas SUV nya tambah kentara. Adanya arm-rest pasti bikin tambah nyaman di perjalanan,” sahut William Harjanto, pemilik rumah modifikasi W7 Carsmetic yang juga pemakai Honda BR-V tipe E CVT. 

Menurutnya, fitur-fitur baru ini akan semakin melengkapi fitur-fitur yang ada di Honda BR-V yang disebutnya sudah cukup komplit sehingga membuat New Honda BR-V semakin valuable.

Di eksterior, fitur-fitur unggulannya antara lain Projector Headlamp dengan LED Light Guide, Fog Lamp dan Power Retractable Door Mirror. Khusus trim Prestige ada tambahan Shark Fin Antenna.

Sementara fitur-fitur utama di kabinnya yaitu Tilt Steering Digital A/C dengan Double Blower pada jok baris kedua dan fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat.
 
New BR-V dibekali mesin i-VTEC kapasitas 1.500 cc bertenaga 120 PS.  Fitur-fitur keselamatan yang tersemat cukup komplit, diantaranya struktur rangka G-CON + ACE™, sistem pengereman ABS + EBD, Vehicle Start Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Dua fitur terakhir tersedia di trim Prestige. Sedangkan keamanannya, New BR-V didukung sistem Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System.

Apalagi Ground Clearance-nya mencapai 201 mm serta radius putar 5,3 m membuat manuver lebih lincah di berbagai medan jalan.

New BR-V tersedia dalam 4 varian dalam 6 pilihan warna. Dijual mulai dari Rp 236.500.000,- untuk tipe S/MT, Rp 247.500.000,- untuk tipe E/MT, Rp 257.500.000,- untuk tipe E CVT dan Rp 272.500.000,- untuk tipe E Prestige.

Pilihan yang Valuable untuk sebuah LSUV. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo