mobilinanews
Home »

Meski Belum Dijual, Ternyata Honda NSX Sudah Bisa Dipesan Lho

Jum'at, 25/05/2018 03:03 WIB
Meski Belum Dijual, Ternyata Honda NSX Sudah Bisa Dipesan Lho
Supercar Honda NSX jadi magnet di Galeri Honda Senayan City

mobilinanews (Jakarta) - Jika anda berkunjung ke galeri Honda yang berlokasi di Senayan City, Jakarta, maka anda akan melihat penampakan sebuah supercar eksotis Honda NSX. 

Namun PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan kalau model NSX tersebut hanya untuk dipajang alias bukan untuk dijual. Namun jika ada konsumen yang memang benar-benar serius, pihak HPM siap memfasilitasi. 

"NSX untuk dijual sih kita belum studi. Tapi kalau ada yang serius berminat kita fasilitasi," kata Jonfis Fandy, Director Marketing and Aftersales Service PT Honda Prospect Motor di sela-sela buka bersama media, Kamis (24/5) di Senayan City, Jakarta Selatan. 

Jonfis menambahkan, sejauh ini HPM belum menjual NSX dikarenakan harganya yang memang cukup tinggi. Meski diakuinya Indonesia tetap punya konsumen pencinta Honda yang berani merogoh kantong lebih demi mendapatkan model Honda impiannya. 

"Harganya memang cukup mahal. Tapi tidak menutup kemungkinan. Kita bisa lihat Civic Type R saja animonya lumayan besar meski harganya cukup tinggi," beber Jonfis. 

Sementara itu, supercar Honda NSX merupakan hasil pengembangan Pusat R&D Honda di Ohio, Amerika Serikat. Mobil ini mengusung mesin sport Hybrid All Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD) yang disuport tiga motor listrik berperforma tinggi. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo