mobilinanews

Wow, Gajah Tunggal Tbk Meraih Penghargaan Most Valuable Indonesia Brand 2018

Jum'at, 01/06/2018 17:05 WIB
Wow, Gajah Tunggal Tbk Meraih Penghargaan Most Valuable Indonesia Brand 2018
Leonard Gozali (tengah), bangga dan bisa memacu tim bekerja lebih keras. (foto : ist)

mobilinanrews (Jakarta) – PT. Gajah Tunggal Tbk meraih penghargaan Brand Finance TOP 100 Most Valuable Indonesia Brand 2018 yang diselenggarakan SWA bekerja sama dengan Brand Finance di Ballroom C Shangri-la Hotel Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Pimpinan Umum Majalah SWA, Kemal Effendi Gani mengatakan penghargaan yang diadakan rutin setiap tahun ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang meraih merk produk tertinggi di Indonesia.

Perusahaan tersebut dapat meraih penghargaan karena dinilai dapat membangun brandnya dengan baik, serta produk yang berinovasi.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi perusahaan untuk lebih meningkatkan brand Indonesia kea rah yang lebih baik,” ungkap Kemal Gani.

Leonard Gozali - Head Of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk  yang menerima langsung Most Valuable Indonesia Brand 2018 menyambut baik, bersyukur dan merasa bangga perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara bisa meraih penghargaan bergengsi ini. 

Gajah Tunggal Tbk meraih Most Valuable Indonesian Brand 2018 di peringkat 38 dari total 100 perusahaan nasional yang terpilih.

“Dengan meraih penghargaan Most Valuable Indonesian Brand 2018, berharap bisa lebih memotivasi kepada tim untuk bekerja lebih keras lagi,” ujar Leo kepada mobilinanews.

Leo optimis, penghargaan ini akan menjadi penyemangat agar ke depannya  bisa meraih The Best Top Brand di Indonesia dengan peringkat lebih baik lagi.

Congrat untuk PT Gajah Tunggal Tbk dan Pak Leonard Gozali. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo