mobilinanews

Obsesi Sabet 3 Gelar Adrian Septianto Digagalkan Rekan Setim Sendiri

Minggu, 01/07/2018 15:11 WIB
Obsesi Sabet 3 Gelar Adrian Septianto Digagalkan Rekan Setim Sendiri
Para peslalom HTJRT bersama dengan sang bos, H. Tjandra yang berkesempatan hadir di tengah kegembiraan timnya. (foto : ist)

mobilinanews (Yogyakarta) – Main di kandang sendiri, membuat Adrian Septianto tampil trengginas di stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu malam (30/6/2018).

Peslalom asal Purwokerto  ini ini menggondol podium satu  kelas F (modifikasi), kelas B (gerak roda belakang) dan juara kedua kelas A (standar) pada seri 3 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018  di Yogyakarta.

“Sebenarnya, ngejar juara 1 di 3 kelas, om. Tapi apa daya diberhentiin sama Diko (Herdiko, sama-sama peslalom HTJRT) lagi kayak tahun lalu,” ujar Adrian Septianto kepada mobilinanews.

Dan yang penting lagi, lanjut Adrian, secara keseluruhan membuktikan tim HTJRT bisa melakukan sapu bersih seperti tahun lalu.

Tim yang dikomandani Haji Andika Tjandra Bandi asal Yogyakarta ini menguasai kelas A, F, B, team A serta team F.

“Main di kandang sendiri, kita bener-bener ngepol  dan aspalnya memang cocok banget buat settingan mobil HTJRT yang sebagian besar Honda Jazz. Semoga bisa berlanjut terus di seri-seri  berikutnya,” pungkas Adrian. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo