mobilinanews

Haridarma Juara Kejurnas ITCC 1600 Max, Demas Agil Pimpin Klasemen

Selasa, 17/07/2018 08:24 WIB
Haridarma Juara Kejurnas ITCC 1600 Max, Demas Agil Pimpin Klasemen
Haridarma dikuntit Alvin Bahar dan Fitra Eri. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai sebuah tim balap otomotif yang layak diperhitungkan dan disegani.

 Melanjutkan seri balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang pada Juli ini memasuki putaran III, 3 pembalap TTI sukses menorehkan prestasi di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (15/7/2018).

Trio pembalap TTI : Haridarma Manoppo, Demas Agil  dan Merry Sakikawa (menggantikan Alinka Hardianti yang menikah) sukses menorehkan hasil  positif menguasai posisi 5 besar di kelas Kejurnas ITCC 1.600 MAX. 

Menggunakan Toyota Yaris, Haridarma merebut posisi pertama,  Demas Agil  ke-4 dan Mery Sakikawa pada urutan ke-5 di kelas bergengsi  tersebut.

 Catatan prestasi  tersebut tak hanya memperbesar peluang Haridarma Manoppo  kembali pertahankan gelar juara nasional di kelas ITTC 1.600 MAX, juga membuka peluang bagi Demas Agil menjadi juara baru di kelas tersebut.

Juara baru? Ya, mengingat hingga seri III ISSOM 2018 berhasil mengumpulkan 34 poin sekaligus pemimpin klasemen.

Nah, bakal seru nih : Haridarma atau Demas? (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo