mobilinanews

Sportcar BMW i8 Meriahkan Festival Tahunan We The Fest 2018

Jum'at, 20/07/2018 19:01 WIB
Sportcar BMW i8 Meriahkan Festival Tahunan We The Fest 2018
BMW Group Indonesia meriahjan ajang tahunan We The Fest 2018. (foto: BMW)

mobilinanews (Jakarta) – BMW Group Indonesia turut serta dalam ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan We The Fest 2018.

Turut serta sportcar BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari Ismaya Group dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian. 

Tampil sebagai Official Electrifying Partner dari We The Fest, BMW menggunakan festival ini untuk memperkenalkan terobosan terdepannya yakni mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan.

BMW i8 dengan sentuhan seni grafis ultraviolet ditampilkan di Hall D-J4, JIExpo Kemayoran menjadi daya tarik yang unik bagi pengunjung festival musik, seni dan gaya hidup ini. 

Melalui platform social media dengan #ELECTRIFYINGWTF18, BMW secara aktif menyuarakan partisipasinya dalam festival ini serta mengkampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia,” sambut Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia.

Menurutnya, kolaborasi dengan We The Fest memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia.  

Pengamatan BMW Group Indonesia menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia.

“Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat kedepannya dan kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya  untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambah Helena. 

Sinergi yang serasi. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo