mobilinanews

Finish ke-2 di Night Race, Demas Agil Masih Pimpin Klasemen

Minggu, 19/08/2018 14:11 WIB
Finish ke-2 di Night Race, Demas Agil Masih Pimpin Klasemen
Demas Agil masih pimpin klasemen sementara kejurnas ITCC 1600 Max

mobilinanews (Sentul) - Pembalap Toyota Team Indoensia (TTI), Demas Agil setidaknya mengaku puas dengan hasil ISSOM Night Race atau seri 4 ISSOM 2018 yang berlangsung Sabtu (18/8) malam di Sirkuit Sentul, Bogor.

Demas harus puas finish ke-2 di belakang pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar yang kali ini meraih podium pertama.

"Hasil night race ini saya cukup puas dan yang terpenting adalah tetap leading championhsip point masih ada 3 seri lagi mudah2an bisa mempertahankan dan mendapatkan titel juara nasional di tahun debut ini,` ucap Demas Agil.

Lebih lanjut, bicara soal balapan, Demas sebenarnya mampu melakukan start yang sempurna dengan langsung memimpin jalannya balapan. Namun di pertengahan lomba ia berhasil disalip oleh Alvin.

"Mobil saya memang kurang maksimal di durability. Kemaren pas qtt waktunya tajam banget karena hanya beberapa lap saja. Tapi menurut saya hasil ini udah maksimal yang bisa saya dapatkan," kata Demas yang juga memuji penampilan Alvin Bahar.

Sementara itu, hasil mengecewakan menghampiri rekan setimnya Haridarma Manoppo. Haridarma hanya mampu finish ke-4 setelah gagal menyalip Fitra Eri dalam perebutan podium ketiga. (adr) 

 

Podium Kejurnas ITCC 1600 Max ISSOM Night Race: Alvin Bahar (P1), Demas Agil (P2), Fitra Eri (P3)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo