mobilinanews

Chevrolet Tampilkan Dua Model Baru di Mal Ciputra Cibubur

Selasa, 25/09/2018 07:06 WIB
Chevrolet Tampilkan Dua Model Baru di Mal Ciputra Cibubur
Dua model baru Chevrolet di GIIAS 2018, New Trailblazer dan New Spark tampil di Mal Ciputra Cibubur. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - Menutup Bulan Pelanggan di akhir September, Chevrolet Indonesia mengajak para pecinta Chevrolet untuk merasakan langsung pengalaman berkendara produk-produk terbaru Chevrolet melalui program Mall-to-Mall Exhibition. 

Dimana Chevrolet tampilkan dua model baru yang mulai diadakan 25 - 30 September 2018 di Mal Ciputra Cibubur, Jakarta Timur.

Chevrolet mengajak untuk merasakan langsung premium seven-seater SUV The New Chevrolet Trailblazer dan The New Chevrolet Spark yang diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu. 

The All New Trailblazer diposisikan menjawab kebutuhan keluarga akan kenyamanan sebuah SUV dengan kabin yang lega dengan ruang kargo yang luas. 

Sedangkan The New Chevrolet Spark hadir dengan eksterior dan warna baru yang unik dan fashionable.

Calon konsumen juga dapat menikmati penawaran menarik, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevrolet.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan para konsumen, salah satunya dengan program mall-to-mall exhibition,” jelas Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing General Motors Indonesia.

Menurutnya program ini juga menjadi kesempatan bagi calon konsumen dan pecinta Chevrolet untuk dapat merasakan kenyamanan dan kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan. 

“Konsumen adalah pusat dari setiap aktivitas yang dilakukan oleh Chevrolet. Dalam menyambut akhir tahun 2018, kami telah menyiapkan berbagai rangkaian program dan aktivitas menarik untuk para konsumen dan pelanggan,” lanjut Donald. 

Dengan demikian, Donald berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi. (anto) 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo