mobilinanews

Diadakan di Indoor, Antusiasme Peserta Pameran Otomotif Kreatif PARJO Lebih Greget

Senin, 01/10/2018 11:30 WIB
Diadakan di Indoor, Antusiasme Peserta Pameran Otomotif Kreatif PARJO Lebih Greget
Gusno, Founder PARJO, ingin memajukan kreativitas anak muda. (foto: anto)

mobilinanews (BSD City) - Pekan Raya Indonesia 2018 adalah pameran multi produk indoor bernuansa festival yang ketiga kalinya diselenggarakan, dimana secara resmi Shopee PARJO Red Carpet dibuka (27/9).

Pameran yang berlangsung mulai 27 September - 7 Oktober 2018 diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Bagi PARJO, pameran otomotif kreatif kali ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Indoor, pantauan Mobilinanews antusiasme peserta lebih greget.

“Partisipan sebelumnya yang kali ini berpartisipasi lagi banyak yang engga nyangka bisa ikut pameran indoor,” jelas Agus Riyanto, Founder PARJO kepada Mobilinanews sesaat setelah Pembukaan acara.
 
Menurut Gusno sapaannya, event ini tepat untuk mengakomodir para anak muda pebisnis otomotif. “Saya ingin mereka semua bisa ikut pameran, bisa maksimal juga di event indoor pertama kali ini,” tambahnya.

“Paling tidak di event kali ini mereka tidak lagi kepanasan, adem karena di dalam gedung, lebih eksklusif,” senyum penggemar motor klasik ini.

Pada hari pertamanya sebanyak 78 motor dipajang, juga puluhan mobil modifikasi dan klasik dengan aneka konten beragam.

“Adanya banyak builder ini  tidak diadakan kontes, hanya berikan apresiasi kepada mereka,” jelas Gusno.

“Kami pun akan melangkah ke Mancanegara, salah satunya akan mengajak The Best Builder ke Verona Italia untuk bertemu builder kelas internasional,” tutupnya.

Yuk, datang dan ramaikan. Temukan banyak inspirasi di industri kreatif otomotif disini. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo