mobilinanews
Home »

Mercedes Benz Luncurkan The new A-Class dan CLS dengan Teknologi Terbaru

Jum'at, 05/10/2018 14:20 WIB
Mercedes Benz Luncurkan The new A-Class dan CLS dengan Teknologi Terbaru
The new A Class tampil memukau di Star Arena Senayan City

mobilinanews (Jakarta) - PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan The new Mercedes Benz A-Class dan CLS hari ini Jumat (5/10) di Star Arena, Senayan City, Jakarta Selatan.

“Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan dua model terbaru kami bagi pelanggan di Indonesia: A-Class yang kompak dan CLS coupe yang elegan. Kedua model ini telah meraih kesuksesan di masa lalu dan kami merasa senang dapat mempersembahkan inovasi Mercedes-Benz terbaru baik di kelas kompak maupun kelas mewah. Dengan teknologi mutakhir seperti LINGUATRONIC dan aktivasi Hey Mercedes! serta desain interiornya yang memukau, kami optimis bahwa the new A-Class akan meraih kesuksesan. Singkatnya, A-Class adalah model yang tepat untuk membuka jalan Anda menuju dunia Mercedes-Benz,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz CLS generasi ketiga atau the new CLS hadir dengan DNA sporty serta menawarkan kenyamanan. Tentunya dengan teknologi yang mengesankan dan tak tertandingi.

“CLS merupakan salah satu sorotan pada portofolio produk Mercedes-Benz tahun ini. Dengan diluncurkannya CLS di tahun 2003, Mercedes-Benz telah menciptakan segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan dan dinamisme sebuah coupe dengan kenyamanan dan keberagaman fungsi sebuah sedan. Melalui CLS generasi ketiga ini, Mercedes-Benz semakin memperkuat aura dan karakter unik khas model yang menjadi trendsetter ini. Kami merasa bangga dapat memperkenalkan the CLS 350 AMG Line ini kepada masyarakat di ajang Star Arena mulai 5 hingga 7 Oktober 2018,” lanjut Roelof Lamberts.

Tiga model Mercedes-Benz lainnya, yaitu V 260 bermesin baru, GLC 200 dan S 450 L dengan paket peralatan tambahan, juga diluncurkan di area Star Arena. Sebanyak 11 kendaraan akan dipamerkan di acara tersebut. Bahkan, 16 mobil Mercedes-Benz juga akan tersedia untuk diuji coba,

Mercedes-Benz telah merancang sebuah rute khusus di daerah Senayan yang memungkinkan para calon pelanggan untuk menguji coba sejumlah mobil Mercedes-Benz dan menikmati berbagai fitur cerdas dan keselamatan yang ditawarkan. Perwakilan dari tim Pakar Produk akan selalu siap untuk menjelaskan beragam fitur dan teknologi tersebut secara lebih lengkap kepada pengunjung Mercedes-Benz Star Arena. (adr) 

 

Mercedes Benz new CLS

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo