mobilinanews

Adira Finance Gelar Promo Motor Bekas Jenis Matic di IMOS 2018

Sabtu, 03/11/2018 11:16 WIB
Adira Finance Gelar Promo Motor Bekas Jenis Matic di IMOS 2018
Banyak pilihan motor bekas dengan cicilan ringan di booth Adira Finance di IMOS 2018. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tidak hanya diisi oleh ragam motor keluaran baru saja. 

Namun juga motor bekas, seperti yang terlihat di booth Adira Finance di IMOS 2018, dimana ada promo pembelian motor bekas jenis matic. 

“Adira berikan promo bunga nol persen, jadi cicilannya ringan,” sebut Azis, mitra showroom motor bekas yang ditemui Mobilinanews (2/11).

Menurutnya, jika dibandingkan dengan bunga normal, selisih nilai cicilannya cukup banyak. 

“Berlaku selama pameran berlangsung saja, setelah itu normal lagi,” jelasnya. 

Pantauan Mobilinanews, ada sejumlah motor jenis matic dari berbagai merek yang dijajakan, kebanyakan tahun produksi terkini.

Kondisinya pun masih seperti layaknya dari keluar showroom. Menurutnya, kondisi motor dan keabsahan legalitas sudah melalui tahap pengecekan ketat dari Adira Finance. 

Sebagai gambaran, motor matic Yamaha Mio Z 125 lansiran Februari 2018 bisa ditebus dengan uang muka Rp 2.550.000,- dan cicilan hanya Rp 256 ribu per bulannya selama tiga tahun. 

Dibandingkan dengan bunga normalnya, dengan Uang muka yang sama cicilannya dipatok di Rp 444 ribu per bulannya dengan masa tenor yang sama, yaitu 36 bulan. 

Menarik juga, nih. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo