mobilinanews

Honda CR-V Raih Dua Penghargaan Keselamatan di ASEAN NCAP Grand Prix Award 2018

Jum'at, 16/11/2018 16:41 WIB
Honda CR-V Raih Dua Penghargaan Keselamatan di ASEAN NCAP Grand Prix Award 2018
Jonfis Fandy (tengah) menerimakan penghargaan untuk Honda CR-V, menjadi tambahan penghargaan bergengsi bagi SUV legendaris Honda ini. (foto: ist)

mobilinanews (Karawang) - Honda CR-V menerima dua penghargaan bergengsi di bidang keselamatan di ajang ASEAN NCAP (ASEAN New Car Assessment Program) Grand Prix Awards 2018, yang digelar di Karawang, Jawa Barat (16/11). 

Honda CR-V berjaya di kategori “Best Safety Performance for Child Occupant Protection (perlindungan anak)” dan  “Excellent Award – Consistent 5 Star”, setelah mempertahankan rating keselamatan 5 bintang (tertinggi) untuk Honda CR-V generasi keempat dan kelima.

Honda CR-V dinilai memberikan perlindungan terbaik untuk penumpang anak-anak berdasarkan penilaian terhadap uji tabrak depan, samping, dan instalasi Child Seat. 

Di kategori ini, Honda CR-V meraih rating 5 bintang dengan poin tertinggi yaitu 44.76 dari nilai maksimum 49.00.

Sementara untuk perlindung terhadap penumpang dewasa, Honda CR-V juga meraih rating 5 bintang berdasarkan uji tabrak yang meliputi tabrak depan, tabrak samping dan Head teknologi perlindungan kepala. 

Di kategori ini Honda CR-V meraih poin 34.02 dari nilai maksimum 36.00. Selain itu, rating 5 bintang juga diraih Honda CR-V di kategori “Advanced Safety Assist Technology”. 

Yaitu kelengkapan fitur-fitur keselamatan berteknologi canggih. Pada kategori ini, Honda CR-V meraih point 13.47 dari nilai maksimum 18.00.

Secara total, All New Honda CR-V meraih total poin 88.80 dengan penilaian “Good” (tertinggi) untuk hampir seluruh aspek perlindungan terhadap pengemudi dan penumpang. 

Membuatnya berhak kembali mendapatkan rating 5 bintang dari ASEAN NCAP. “Hasil ini menunjukkan komitmen Honda terhadap keselamatan konsumen,” jelas  Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Menurutnya pencapaian ini sesuai dengan visi Honda untuk memberikan rasa aman dan menjaga keselamatan setiap pengguna jalan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo