mobilinanews

Jadi Agenda Tahunan, Night Race ISSOM 2019 Dikemas Profesional

Selasa, 29/01/2019 11:53 WIB
Jadi Agenda Tahunan, Night Race ISSOM 2019 Dikemas Profesional
Vivi Montolalu, Night Race ISSOM akan dikemas lebih menarik dan memanjakan penonton. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Dipastikan, seri Night Race ISSOM akan menjadi agenda tahunan yang bakal ditunggu-tunggu baik oleh komunitas pembalap maupun penggila motorsport Indonesia.

Maka itu, balapan malam hari itu akan dikemas menarik, paduan sport & entertainment serta profesional.

"Kami telah melakukan semacam trial pada tahun lalu, mendapat animo luar biasa, dan telah mendapatkan banyak out put terkait penyelenggaraan Night Race tersebut. Sehingga menjadi bekal untuk menggelar Night Race ISSOM yang mulai tahun ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan di Sentul International Circuit," ujar Vivi Montolalu, Principal ABM Enterprise kepada mobilinanews.

Seperti diketahui, ABM Enterprise bekerja sama dengan Sentul International Circuit sebagai promotor ISSOM dan tahun ini telah memasuki tahun kelima.

Menurut Vivi, penyelenggaraan Night Race ISSOM 2019 akan tetap diselenggarakan pada bulan Agustus. Dua moment bersejarah ada pada bulan tersebut yakni HUT RI & ulang tahun Sentul International Circuit.

"Dari evaluasi yang kami lakukan, pada intinya harus mulai mengarah ke profesional. Termasuk, nanti penonton tidak bisa seleluasa seperti kemarin. Pengunjung VIP di roof juga akan diserve lebih nyaman. Akan banyak hal baru yang kami aplikasikan. Tunggu tanggal mainnya, setelah kami ngobrol lagi dengan Bu Lola Moenek cs," senyum Vivi.

Wah, bakal menarik nih. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo