mobilinanews

Balap Mobil : Avila Bahar Masih Bingung Akan Balap Di Mana

Selasa, 29/01/2019 15:15 WIB
Balap Mobil : Avila Bahar Masih Bingung Akan Balap Di Mana
Avila Bahar, masih bingung mau memilih tim yang mana untuk balap mobil musim ini. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Mulai terkuak sekarang, ternyata pembalap remaja sangat potensial, Avila Bahar berstatus free. Artinya, belum tentu memperkuat tim Honda Pekanbaru Jakarta Racing pada tahun ini.  

Ketika hal itu dikonfirmasi yang bersangkutan, mengamini. “Makanya om, terkait duet dengan Amato Rudolph itu juga masih jauh. Boro-boro, tim aja belum ditentukan hehe,” ujar Avila sambil tertawa.

Namun bukan berarti tidak ada yang naksir. Pembalap 16 tahun, yang tahun lalu menjadi juara 1 Rising Star salah satu kelas paling bergengsi ITCC 1600 Max ini dilirik beberapa tim.

Namun sejauh ini, siswa SMA Bakti Mulya Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini belum bergeming. “Saya masih menunggu arahan dari papa (Alvin Bahar, maksudnya),” lanjutnya.

Alvin sendiri mengatakan bahwa Avila saat ini menjadi aset penting di balap mobil di Tanah Air. “Bukan karena anak saya, tapi prestasi dia tahun lalu di ITCC 1600 Max cukup mengajutkan. Dia bakal menjadi ancaman bagi pembalap lain, termasuk saya,” kata Alvin.

Ditanya akan berlabuh di tim mana, Alvin masih belum mau menjawab. “Ya, terserah anaknya. Termasuk, tim yang tertarik. Yang jelas, tim tersebut mesti yang berpotensi mengembangkan potensi dan skill Avila,” lanjut Alvin datar. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo