mobilinanews

15 Model Terbaru Mercedes-Benz bisa Dijajal Weekend Test Drive 2019

Rabu, 06/02/2019 20:30 WIB
15 Model Terbaru Mercedes-Benz bisa Dijajal Weekend Test Drive 2019
Penggemar Mercedes-Benz maupun mobil Eropa, rugi nih kalo engga datang. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Setelah memulai tahun 2019 dengan catatan positif, MercedesBenz menjadi tuan rumah acara tahunan WEEKEND TEST DRIVE yang ke-5.

Ajang ini digelar untuk merasakan performa dan kemewahan dari berbagai pilihan Sedan, Compact Car, Dream Car, SUV dan Vans terbaru. 

Pada WEEKEND TEST DRIVE 2019, yang diadakan dari 7 hingga 10 Februari, Mercedes-Benz menampilkan 10 mobil dan menawarkan 15 kendaraan untuk sesi Test Drive. 

Berlokasi di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebuah jalur khusus telah disiapkan di area Gelora Bung Karno untuk sesi test drive. 

Dengan membangun lintasan yang dirancang khusus untuk dilalui mobil-mobil Mercedes-Benz dengan inovasi unggulannya yang menyoroti aspek dinamis, keamanan dan efisiensi.

Rangkaian produk yang terdiri dari Compact Car, Sedan, Dream Car, SUV, dan Vans tersedia untuk memberikan kesempatan unik bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung rangkaian produk terbaru dan pengalaman berkendara dari 15 mobil Mercedes-Benz pada sesi test drive.

Di dalam area Cofftea House, 10 mobil yang dipamerkan akan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai model dan teknologi terbaru Mercedes-Benz. 

Sebuah stand khusus juga tersedia untuk memberi informasi menyeluruh dari teknologi EQ Boost dan inovasi terkini dari Mercedes-Benz User Experience atau MBUX pada the new A-Class.

Penggemar Mercedes-Benz maupun mobil Eropa, rugi nih kalo engga datang. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo