mobilinanews

Hino New Generation Ranger dan New Dutro 2019 Dapatkan Fitur Baru

Selasa, 12/02/2019 09:58 WIB
Hino New Generation Ranger dan New Dutro 2019 Dapatkan Fitur Baru
Untuk meningkatkan standard keamanan setiap produk Hino juga dilengkapi dengan side guard atau pelindung bagian samping. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyatakan optimis menghadapi tahun 2019 dengan  memasang target penjualan naik menjadi 45.000 unit atau tumbuh 12%.

Dalam upaya mencapai target penjualan tersebut, beberapa pengembangan telah Hino lalukan baik itu dari sisi produk maupun layanan. 

Pada tahun 2019 ini produk Hino khususnya untuk segmen kargo atau transportasi logistik baik itu Hino New Generation Ranger dan Hino New Dutro akan ada penambahan fitur terbaru.

Fitur yang dimaksud yaitu rear camera yang menambah keselamatan pengemudi ketika mundur atau parkir di area yang sulit dilihat. 

Selain itu untuk meningkatkan standard keamanan setiap produk Hino juga dilengkapi dengan side guard atau pelindung bagian samping.

Fungsinya untuk mencegah dari kecelakaan lalu lintas yang memakan korban masuk ke bagian kolong kendaraan. 

Selain itu yang menjadi fitur terbaru untuk produk Hino adalah penggunaan sistem pengereman Anti-Lock Brake System (ABS).

Fitur ini dikhususkan untuk angkutan bahan bakar minyak, gas, bahan kimia serta bahan berbahaya lainnya. 

Dengan system ABS meningkatkan aspek keselamatan dan keamanan berkendara bagi pengemudi, barang muatan yang dibawa dan lingkungan sekitar terutama jika berkendara dengan kecepatan tinggi dan kondisi jalan yang licin. 

Truk dengan fitur ABS ini sangat sesuai bagi customer yang bergerak dibidang distribusi bahan bakar minyak, angkutan bahan kimia, perusahaan bahan bakar gas dan perusahaan semen industri. 

Untuk itu customer dapat menggunakan Hino New Generation Ranger FG 245 JK untuk kapasitas 8.000 liter, serta FL 245 JN, FL 245 JW, dan FM 285 JD untuk kapasitas 16.000 liter. 

Sementara untuk model tractor head dengan kapasitas tarik tangki 24.000 liter Hino memiliki tipe SG 260 dan 285 TH serta FM 265 dan 285 TH. Dan yang paling tinggi FM 350 TH untuk kapasitas 32.000 liter. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo