mobilinanews

Honda Ajak Jurnalis Jajal New Mobilio Mengitari Ibukota

Rabu, 27/02/2019 16:09 WIB
Honda Ajak Jurnalis Jajal New Mobilio Mengitari Ibukota
Baru saja diluncurkan, New Mobilio buktikan kualitas lewat kegiatan test drive

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan New Mobilio pada Kamis (21/2) beberapa waktu lalu. Hari ini, Rabu (27/2), HPM mengajak para jurnalis otomotif nasional untuk merasakan impresi dan sensasi berkendara dari New Mobilio. 

Rute test drive kali ini digelar di seputaran Ibukota Jakarta. Start dari Cilandak Town Square, Jakarta Selatan rombongan berangkat menuju destinasi akhir di kawasan Ancol, Jakarta Utara dengan beberapa check poin seperti di area BSD, serta Pantai Indah Kapuk. 

Pihak HPM menjelaskan tema test drive kali ini sengaja dibuat di Jakarta karena New Mobilio merupakan model LMPV yang menjadi pilihan masyarakat urban sebagai kendaraan sehari-hari. 

Seperti yang diketahui, New Mobilio hadir dengan beberapa penyegaran. Meski ubahannya terbilang minor, namun masih cukup menambah kenyamanan khususnya bagi pengemudi dan penumpang di kabin. 

Di bagian interior, hal yang baru yang disematkan yaitu layar 6,2 inchi touchscreen yang mendukung fitur hands free telephone, bluetooth, rear camera serta hiburan lainnya. Nuansa dalam kabin juga terasa baru di bagian dashboard dan interior berwarna hitam dan ivory (two tone). 

Lalu di sektor eksterior, New Mobilio saat ini sudah dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light, selain itu juga menggunakan new 15 inchi two tone alloy wheel dengan desain baru. 

Untuk aspek mesin, sejatinya tidak ada yang berubah dari generasi sebelumnya, New Mobilio masih mengusung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 ps pada 6000 rpm. Dilengkapi dengan transmisi CVT. 

Sekilas itulah highlight dari generasi anyar New Mobilio. Penasaran dengan hasil test drive dan review dari tim redaksi mobilinanews? Tunggu artikel selanjutnya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo