mobilinanews

Pemain Baru Light Duty, UD Trucks Kuzer Jadi Solusi Bisnis Komplit

Rabu, 20/03/2019 08:55 WIB
Pemain Baru Light Duty, UD Trucks Kuzer Jadi Solusi Bisnis Komplit
Diyakini jadi kesiapan penyediaan solusi komplit aftermarket  untuk menunjang kelancaran bisnis pelanggan. 

mobilinanews (Jakarta) - Penyedia solusi total transportasi terdepan, Astra UD Trucks yang telah berkiprah selama lebih dari 35 tahun menyediakan produk UD Trucks bagi pasar Indonesia.

UD Trucks terus menunjukkan inovasi dan komitmen kuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan tanah air. 

Melalui produk Kuzer RKE 150 yang merupakan pemain baru dalam industri light-duty truck, Astra UD Trucks menunjukkan kehandalan Kuzer RKE 150.

Diyakini jadi kesiapan penyediaan solusi komplit aftermarket  untuk menunjang kelancaran bisnis pelanggan. 
 
Setelah sukses berkarya melalui Quester pada segmen heavy-duty Truck, Astra UD Trucks mengungkapkan kesiapannya mengikuti jejak keberhasilan produk Quester. 

Melalui produk UD Trucks Kuzer yang merupakan pemain baru dalam segmen light-duty truck. 

Hal ini juga diiringi dengan meningkatnya kebutuhan pasar akan ketersediaan produk truk kelas ringan yang mampu menawarkan inovasi terbaik serta kinerja maksimal. 

Kehadiran Kuzer RKE 150 di pasar Indonesia mendapatkan penerimaan yang sangat baik, seiring dengan hal tersebut antusiasme serta  permintaan akan Kuzer juga terus mengalami peningkatan. 

Saat ini, Astra UD Trucks menyediakan 2 varian Kuzer yakni WB 3350 dan yang terbaru WB 3850 yang mulai dipasarkan di awal tahun 2019.      

”Setelah lebih dari setahun Kuzer hadir di Indonesia, kami mengamati bahwa disamping permintaan pasar yang terus meningkat akan produk ini,” ujar Hendro Priyo Purnomo, Kepala Wilayah IBB Astra UD Trucks kepada media (19/3).

Menurutnya respon positif hadir dari pelanggan yang telah menggunakan Kuzer RKE 150 dan merasakan banyaknya manfaat dari produk ini. 

Teknologi modern pada Kuzer RKE 150 memang dibangun diyakini sesuai dengan kebutuhan pada pasar Indonesia. 

Dengan tenaga terbesar di kelasnya, Kuzer RKE 150 diposisikan bekerja sesuai dengan motto produk yaitu “Made to Deliver Extra”. 

“Teknologi Jepang yang ditanamkan pada produk ini menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya,” tambah Hendro. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo