mobilinanews

Terus Perluas Jaringan, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Tajur, Bogor

Senin, 22/04/2019 17:20 WIB
Terus Perluas Jaringan, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Tajur, Bogor
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT SUN Star Prima Motor resmikan dealer baru di Tajur, Bogor

mobilinanews (Bogor) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia kembali menambah jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors yang dikelola PT SUN Star Prima Motor yang berlokasi di Tajur, Bogor, Senin (22/4).

Dealer ini merupakan fasilitas ke-37 atas kerjasama PT MMKSI dengan SUN Motor Group. Dealer PT SUN Star Prima Motor, Tajur terletak di area potensial. Kawasan ini identik dengan industri kerajinan tas dan destinasi wisata keluarga. Selain itu, dealer ini juga dikelilingi oleh cluster perumahan.

Tak hanya untuk memenuhi layanan penjualan saja, tetapi dealer ini juga memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Sejak bulan Januari hingga Maret 2019, secara retail basis produk kami seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya. Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia atas penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami. Maka dari itu, kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami. Dan dengan hadirnya dealer ini," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat peresmian, Sabtu (22/4).

Irwan menambahkan pihaknya berharap dengan diresmikannya dealer baru ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi.

Dealer PT SUN Star Prima Motor ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Bogor. Beralamat di Jl. Raya Tajur no 62 Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor, dealer ini dibangun di atas lahan seluas 3.146 m2 dengan total luas bangunan 2.125 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 446 m2 dan luas area workshop 1.240 m2. 

Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 17:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi SUN Star Prima Motor - Tajur di nomor telepon 0251 – 8395881. (adr) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo