mobilinanews

Penasaran Kiprah Trio Montolalu di Balap Mobil, Datang ke Telkomsel IIMS 2019 Esok

Selasa, 30/04/2019 05:05 WIB
Penasaran Kiprah Trio Montolalu di Balap Mobil, Datang ke Telkomsel IIMS 2019 Esok
Paul dan Vivi Montolalu dengan latar belakang kembang api menandai sukses gelaran ISSOM Night race pertama di Asia tahun lalu di sirkuit Sentul.

mobilinanews (Jakarta) - Trio Montolalu akan bawa 2 mobil andalan ABM Motorsport pada acara Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

"Kami akan membawa 2 mobil balap ABM Motorsport yang menjadi senjata dua pembalap muda Gerhard Lukita dan Avila Bahar di ajang ISSOM," ujar Paul F Montolalu, pembalap sekaligus CEO ABM Motorsport. 

Boleh dibilang, ABM Motorsport merupakan tim balap mobil paling elit di Tanah Air saat ini. 

Maka selain mengupas sepak terjang Paul dan Eric Montolalu di ajang balap mobil,  juga sekaligus mencari tahu kiat mengelola tim kepada Vivi Montolalu sebagai Principal ABM Motorsport. 

"Sebetulnya, saya baru keluar dari opname beberapa hari di rumah sakit. Makanya saya tidak banyak melakukan aktifitas dulu, agar bisa perform di acara mobilinanews hari Rabu besok di JI-Expo Kemayoran," buka Paul, pembalap dan pemilik tim skuad pembalap terbanyak. 

Mau tahu lebih banyak terkait profil Paul, Eric dan Vivi Montolalu,  serta kiat mengelola tim balap yang profesional,  jangan lewatkan Parade & Talk Show Pembalap di Center Peace of Carni, Telkomsel IIMS 2019, JI-Expo Kemayoran, mulai pukul 16.00 Wib, Rabu (1/5/2019).

Tentu tak hanya keluarga Montolalu,  tapi akan ada sederet keluarga balap lain seperti keluarga Lukita, Aswin Bahar,  Prasetyo Edi Marsudi, Helmy Sungkar, Harry Sanusi, Agus Djohansyah, Andre Dumais hingga Djembar Kartasasmita. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo