mobilinanews

Hendra Noor Saleh : Puncaknya Puncak, Besok Wajib ke Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 03/05/2019 20:17 WIB
Hendra Noor Saleh : Puncaknya Puncak, Besok Wajib ke Telkomsel IIMS 2019
Hendra Noor Saleh, puncaknya puncak Telkomsel IIMS 2019 besok Sabtu pada 4 Mei besok. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki hari ke-9 penyelenggaraan pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 telah melakukan pencapaian dalam hal pengunjung. Sejak rekor pengunjung pecah pada hari libur Hari Buruh, Rabu (1/5/2019), hingga Jumat (3/5/2019) ini diakui Hendra Noor Saleh sangat menggembirakan.

"Pada hari Rabu kemarin itu bahkan telah memecahkan rekor pengunjung. Dan weekday Kamis dan Jumat hari ini, Anda lihat sendiri antusiasme yang datang ke Telkomsel IIMS 2019 luar biasa," ujar Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo ketika ditemui mobilinanews di sela-sela pameran Jumat petang.

Dan oleh Kohen --sapaan karibnya --, diprediksi pada Sabtu (4/5/2019) besok akan menjadi puncak keramaian pelaksanaan pameran otomotif international terakbar ini.

"Besok jangan sampai nggak datang ke Telkomsel IIMS 2019, karena akan menjadi puncak dari puncaknya pameran. Yang ngefans dengan Agnez Monica besok akan perform di booth DFSK mulai pukul 18.00 WB. Setelah membawakan beberapa lagu hitsnya, Agnez akan ke Center Peace of Carni melakukan undian bersama Dirut Telkomsel dengan grand prize 1 unit DFSK Glory 560," terang Kohen.

Juga ada perform Ari Lasso di booth Mitsubishi, kehadiran Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bersama teman-temannya komunitas Motor Besar Indonesia dan mengunjungi booth Increas berisi motor-motor chopper.

"Juga yang bakal menghebohkan adalah meet up para Grazy Rich seperti Rudy Salim (bos Prestige Motors), Ahmad Syahroni, Pak Vikno Pondok Indah, Raffi Ahmad, Anthony Salim. Juga rencananya bakal hadir mengunjungi pameran Pak Jenderal Moeldoko (Kepala Staf Kepresidenan), Ananda Omesh, Tora Sudiro, dan lain-lain," tambah Kohen.  

Kehadiran para pesohor itu menurut Kohen karena memiliki partner yang benar-benar dipercaya. "Gue nggak hebat, tapi punya partner yang benar-benar dipercaya. Itu saja modalnya hehe," ujarnya merendah.

Sementara itu, Rudy MF selaku Project Manager Telkomsel IIMS 2019, menyebutkan besok juga akan dilangsungkan awarding APM (Agen Pemegang Merek), pengumuman Miss IIMS serta closing ceremony.

"Acara akan dipusatkan di panggung utama, Center Peace of Carni mulai pukul 19.30 WIB. Jadi, kenapa tidak kita melewatkan malam minggu di Telkomsel IIMS 2019 guys," kata Rudy. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo