mobilinanews

All New Ertiga dan New Carry Dominasi Penjualan Suzuki di Telkomsel IIMS 2019

Kamis, 09/05/2019 11:28 WIB
All New Ertiga dan New Carry Dominasi Penjualan Suzuki di Telkomsel IIMS 2019
All New Ertiga Sport memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran. (anto).

mobilinanews (Jakarta) - Selama sebelas hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, All New Ertiga dan New Carry berhasil dominasi penjualan Suzuki di ajang ini dengan total angka penjualan 1.350 unit.

Merujuk data yang dilansir PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) All New Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang sebanyak 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki di IIMS 2019.

Khusus varian All New Ertiga Suzuki Sport yang pertama kali diperkenalkan ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

Posisi kedua ditempati oleh mobil niaga andalan Suzuki, New Carry yang hadir dalam status World Premiere dengan angka penjualan mencapai 454 unit. 

Rajanya Pick Up ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. 

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh gabungan lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV. 

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS. 

Pencapaian pada kesempatan ini menurutnya juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo