mobilinanews

ABM Motorsport Punya Andil Sukseskan Dug-Dug Drift 2019

Rabu, 22/05/2019 22:30 WIB
ABM Motorsport Punya Andil Sukseskan Dug-Dug Drift 2019
Drift Camp Dug Dug Drift jadi ajang persiapan para drifter sebelum agenda kejuaraan nasional

mobilinanews (Tangerang) - Drift Camp "Dug-Dug Drift" yang diselenggarakan oleh Indonesia Drift Community (IDC) berlangsung sukses dengan total peserta mencapai 74 drifter.

Kegiatan ini digelar Sabtu (18/5/2019) di Edutown Arena, Parkiran Aeon Mall, BSD City, Tangerang.

Kesuksesan acara ini juga tidak lepas dari dukungan ABM Motorsport yang sejak setahun terakhir sudah mulai melebarkan sayap di cabang drifting.

Turun di dunia motorsport, ABM memiliki tim balap sendiri yang terdiri dari ABM Racing Team dan ABM Drift Team.

Maka dalam mensupport kegiatan Drift Camp, ABM menurunkan dua dari tiga formasi drifter-nya di musim 2019, yakni Emmanuel Amandio dan Valentino Ratulangi.

"Ini merupakan kali pertama bagi ABM untuk ikut di acara Drift Camp. ABM memutuskan untuk memberi dukungan kepada Drift Camp, karena kita sedikit concern dengan agenda dari kejuaraan drift di tahun ini, yang sampai sekarang belum muncul tanggal yang jelas," ungkap Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Maka dari itu, lanjut Paul, sambil menunggu agenda dari ajang kejuaraan nasional drift tahun ini ABM turut berpartisipasi di Drift Camp.

Paul Montolalu menambahkan, selain sebagai wadah latihan, ajang Drift Camp juga bisa dimanfaatkan oleh drifter untuk silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain.

“Tentunya, para drifter pemula bisa belajar dari drifter yang sudah dianggapnya senior atau lebih berpengalaman. Bisa bertanya secara langsung apabila ada yang ingin ditanyakan, bisa bergaul dan juga bersahabat," lanjut Paul.

Sementara itu, ABM Drift Team sendiri menargetkan bisa mempertahankan gelar juara yang musim lalu diraih oleh Amandio di kategori Pro dan Valentino di Rookie.

Tahun ini, skuad ABM Drift Team juga semakin kuat dengan kehadiran Dika CH di kelas Pro. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo