mobilinanews

Dukung Mudik Nyaman, Piaggio Indonesia Berikan Promo Khusus Hari Raya

Kamis, 06/06/2019 22:20 WIB
Dukung Mudik Nyaman, Piaggio Indonesia Berikan Promo Khusus Hari Raya
Melalui program Lebaran Aman bersama Piaggio Vespa dengan memberikan promo khusus untuk setiap pembelian genuine spareparts di diler resmi Piaggio Vespa. (vespa_ind)  

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia memahami bahwa mudik dengan menggunakan kendaraan roda dua kerap kali dilakukan oleh masyarakat. 

Namun sebelum melakukan perjalanan mudik jarak jauh seperti ke luar kota yang membutuhkan kesiapan dari skuter dan ketahanan fisik yang baik dari skuter dan juga pengendaranya.

Guna membuat Lebaran pemudik lebih aman bersama Piaggio dan Vespa, PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan bagi pemudik dengan menyediakan penawaran menarik menjelang hari raya. 

Melalui program Lebaran Aman bersama Piaggio Vespa dengan memberikan promo khusus untuk setiap pembelian genuine spareparts di diler resmi Piaggio Vespa. 

Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, penawaran khusus tersebut berlaku hingga 30 Juni 2019.

Selain itu PT Piaggio Indonesia juga memperpanjang periode Piaggio Vespa Ramadan Promo 2019 hingga 10 Juni 2019. 

Melalui program tersebut PT Piaggio Indonesia bersama-sama dengan diler resmi di seluruh Indonesia melalui program Promo Spesial Ramadan memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa. 

Dari setiap pembelian unit baru, akan langsung mendapatkan Vespa Genuine Helmet dan Ramadan voucher hingga 5 juta rupiah untuk pembelian Piaggio dan 8 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo