mobilinanews

Groupe Renault Resmi Kenalkan Triber Sebagai Mobil Ultra-Modular 7-Seater

Sabtu, 22/06/2019 19:36 WIB
Groupe Renault Resmi Kenalkan Triber Sebagai Mobil Ultra-Modular 7-Seater
Menurutnya Renault Triber disusun, dikembangkan dan diproduksi di India karena untuk konsumen India dulu, sebelum dibawa untuk seluruh dunia. (carandbike)  

mobilinanews (Jakarta) - Groupe Renault secara global memperkenalkan Renault Triber sebagai mobil Ultra Modular 7-seater pada Rabu (19/6/2019) di New Delhi, India. 

Memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7 seater dengan mudah. 

Renault Triber menargetkan kebutuhan konsumen yang terus tumbuh untuk mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter. 

Kehadiran Renault Triber akan berkontribusi terhadap strategi global Groupe Renault untuk terus tumbuh di pasar otomotif dunia. 

Kendaraan ini akan di produksi di Chennai, India dan akan mulai dipasarkan di India pada semester dua tahun 2019.

“India merupakan pasar kunci untuk Groupe Renault,” ujar Thierry Bolloré, CEO Groupe Renault. 

“Di India kami masih muda, akan tetapi ambisi kami sangat tinggi selaras dengan rencana strategis kami ‘Drive the Future’ dengan menyasar dua kali penjualan di tahun 2022,” tambahnya. 

“Dengan alasan tersebut, kami akan membawa Renault Triber, satu konsep terobosan terbaru yang ditargetkan untuk pasar inti India,” jelas Bollore. 

Menurutnya Renault Triber disusun, dikembangkan dan diproduksi di India karena untuk konsumen India dulu, sebelum dibawa untuk seluruh dunia. 

Indonesia, siap-siap kedatangan Renault Triber. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo