mobilinanews

Jonfis Fandy : Brio Saturday Night Challenge Tahun Ini Bersinergi

Selasa, 25/06/2019 21:53 WIB
Jonfis Fandy : Brio Saturday Night Challenge Tahun Ini Bersinergi
Jonfis Fandy, bersinergi dengan IMI Pusat dan Korlantas Polri. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Digelarnya kembali slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) tahun ini punya kesamaan sekaligus perbedaan dibanding dengan tahun 2013.

"Sama-sama mengandalkan Honda Brio sebagai mobil pilihan kaum milenial. Perbedaannya, saat itu merupakan kemunculan pertama Brio. Namun kali ini setelah beberapa tahun dengan versi All New Honda Brio," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor. 

Memiliki tujuan pembinaan & mengarahkan kaum milenial yang memiliki hobi balap ke event slalom yang dikemas secara resmi. 

"Daripada di jalanan bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Sedang di Brio Saturday Night Challenge selain gratis pendaftaran, juga memiliki kesempatan perebutkan total hadiah Rp 50 juta," lanjut Jonfis. 

Oya, menurut Jonfis lagi, perbedaan event BSNC kali ini bersinergi dengan IMI Pusat dan Korlantas Polri, yang memang memiliki kompetensi dalam hal balap dan berlalu lintas. 

"Dan kali ini, kami juga bekerja sama dengan IMI Pusat dalam penyelenggaraan Kejurnas Slalom U23, yang baru pertama kalinya dilangsungkan," terangnya. 

Nantinya 10 besar hasil akhir Kejurnas Slalom U23 juga akan diproyeksikan untuk bisa berkiprah  di ajang balap mobil Honda Brio Speed Challenge di sirkuit Sentul, Bogor. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo