mobilinanews

Ratusan Kendaraan Unik dan Antik Meriahkan Parjo 2019

Sabtu, 06/07/2019 21:05 WIB
Ratusan Kendaraan Unik dan Antik Meriahkan Parjo 2019
Parjo punya konsep menggabungkan unsur otomotif, life style, Hobbys, Komunitas dan Hiburan dalam satu tempat dan waktu. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif outdoor terbesar, Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2019 kembali terselenggara di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Gelaran yang sudah diadakan ke-8 kali ini berlangsung pada akhir pekan ini, di hari Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2019.

Ajang yang kali ini disponsori Bukalapak ini kembali mengusung konsep otomotif kreatif dengan melibatkan hampir seluruh insan pelaku industrinya.

Pantauan Mobilinanews pada Sabtu (6/7/2019), sebanyak total ratusan kendaraan unik dan antik, roda dua maupun roda empat turut eksis dan meriahkan Parjo 2019 kali ini.

Baik itu mobil maupun motor aneka jenis dan usia yang belum tentu kita lihat setiap harinya di jalan raya, boleh dibilang masuk dalam kategori kendaraan hobi.

Dengan semangat berkreatifitas dalam visi besar Parjo yaitu ‘Indonesia Creative Movement’, memiliki makna khusus, yakni mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Tanah Air.

Parjo punya konsep menggabungkan unsur otomotif, life style, Hobbys, Komunitas dan Hiburan dalam satu tempat dan waktu.

Sehingga memungkinkan para pegiatnya, baik itu peserta pameran maupun pengunjungnya yang punya kesamaan ‘passion’ untuk berinteraksi dua arah secara langsung, menjadikan industri ini dapat terus berkembang dan prospektif.

Tidak sedikit dari kendaraan unik dan antik yang berpartisipasi ini menciptakan tren tersendiri, sehingga menggerakkan sektor keekonomiaannya.

Sebagai contoh, kumpulan sepeda motor Honda Astrea yang populer di era 90-an, di Parjo 2019 mampu menunjukkan identitasnya sebagai bagian dari kultur otomotif yang patut diperhitungkan.  

Di segmen roda empat, aneka model Jip dari lintas merek, tipe dan tahun produksi juga diangkat eksistensinya dalam area khusus di event yang sejak pertama digelar diinisiasi oleh figur Agus Gusno ini.

Tidak heran, Gusno yang sudah belasan tahun menggarap event otomotif outdoor seperti ini mampu meracik kemasan pameran otomotif yang unik dan menarik.

Paling penting, terus ditunggu oleh pegiat industri kreatif otomotif yang terus eksis dan aktif untuk berkembang.

Salut untuk Parjo yang turut berperan memajukan dunia otomotif Indonesia. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo