mobilinanews

Dapat Sentuhan Modifikasi, Wuling Almaz Semakin Gagah dan Mewah

Selasa, 23/07/2019 13:55 WIB
Dapat Sentuhan Modifikasi, Wuling Almaz Semakin Gagah dan Mewah
Diharapkan modifikasi Wuling Almaz ini menjadi inspirasi calon konsumen dan pemilik Almaz untuk lebih mempercantik kendaraannya. (anto)

mobilinanews (Tangerang) – Seperti pada keikutsertaan sebelumnya, Wuling Motors selain memajang model-model terbaru juga menampilkan sesuatu yang beda.

Jika sebelumnya Confero dan Cortez yang pernah ditampilkan dalam sentuhan modifikasi, kini model terbaru Wuling Almaz juga hadir dengan versi modifikasi.

Wuling Almaz 7-seater yang tampil beda ini, juga dipamerkan bersamaan Cortez CT dan Confero S ACT yang turut dimodifikasi.

Almaz dalam tampilan modifikasi menjadi yang pertama kali ditampilkan oleh Wuling Motors kepada publik dalam skala pameran Internasional GIIAS 2019.

Mengambil konsep konsep Racing Crossover, Smart Technology SUV berwarna Pristine White ini dipasangkan seperangkat bodi kit customized.

Meliputi front under bumper, side skirt dan rear under bumper yang sifatnya add-on alias menempel pada bodi standarnya.

Mengimbangi bodi yang nampak berisi, kaki-kaki ikut diperkuat, Pelek standar diganti OZ Hyper XT ukuran 20 x 9 inchi dengan finishing Gunmetal.

Paduannya, dibalut satu set ban Yokohama Advan Sport ukuran 245/40/R20. Mengimbanginya, diaplikasikan perangkat Customized Lowering Kit.

Sentuhan akhir, panel atap dilapis Black Roof Sticker dari bahan vynil merek Oracal dan muffler tip extension pada buritan.

Diketahui modifikasi ini hanya diterapkan dalam kemasan tampilan saja, tidak sampai mengubah spesifikasi teknis. 

Diharapkan modifikasi Wuling Almaz ini menjadi inspirasi calon konsumen dan pemilik Almaz untuk lebih mempercantik kendaraannya. Jadi semakin gagah dan mewah! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo