mobilinanews

One Stop Service Plus Ban Ala Mitsubishi

Rabu, 24/07/2019 12:09 WIB
One Stop Service Plus Ban Ala Mitsubishi
Ronald Reagan (tengah) pada preskon di press room Mitsubishi, GIIAS 2019. (foto : bs)

mobilinanews (Tangerang) - Layanan purna jual menjadi elemen penting oleh sebuah APM (Agen Pemegang Merek) agar makin kredibel di mata konsumen. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bahkan telah melakukan itu sejak lama. 

Kali ini, produsen mobil Mitsubishi tersebut bahkan menambahkan fasilitas dealer 3S menjadi one stop service plus dengan adanya layanan penyediaan ban.

Menurut Ronald Reagen, Head of After Sales Marketing & Development Department, PT MMKSI bahwa langkah ini merupakan bagian layanan kepada konsumen. 

"Kami melihat tren pemilik mobil sekarang ini, sekali ke bengkel ya mereka ingin menuntaskan semua masalah yang ada di mobilnya. Termasuk mengganti ban," terang Ronald. 

Dengan demikian, tak perlu lagi datang ke bengkel ban untuk melakukan penggantian tersendiri yang  memakan waktu lagi.

Tinggal bawa mobil ke bengkel resmi, dan akan dikerjakan sesuai dengan permintaan termasuk mengganti ban. 

Untuk sementara paket yang ditawarkan program one stop servis khusus ban ini, untuk tipe All New Pajero Sport, Pajero Sport lama dan Xpander.

Pajero Sport bakal meggunakan tipe Dueler sementara Xpander dialokasikan tipe Ecopia.

Pemilihan Bridgestone dan tipe-tipenya menurut Ronald lebih disesuaikan dengan tipe bawaan yang sewaktu membeli mobil atau paket pembelian mobil yang ada. 

"Jadi, tipe ban pilihan ini sebenarnya untuk memberikan originalitas kepada para pengguna mobil khususnya Pajero Sport dan Xpander. Sehingga kesesuaian dengan mobilnya tidak diragukan lagi," tambahnya. 

Tapi Ronald belum bisa mengungkapkan kapan program ini akan mulai diterapkan di seluruh dealer resmi Mitsubishi. Yang jelas, sekarang baru diberlakukan di beberapa dealer. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo