mobilinanews

Wuihh, 4 Kandidat Berebut Jadi Ketua IMBI Aceh Akhir Pekan Ini

Rabu, 24/07/2019 19:40 WIB
Wuihh, 4 Kandidat Berebut Jadi Ketua IMBI Aceh Akhir Pekan Ini
Anwar Ishak, Iskandar Hadipriatna dan Boy Agus (dalam frame) adalah 3 dari 4 kandidat Ketua IMBI Aceh. (foto : imbi aceh)

mobilinanews (Aceh) - Akhir pekan ini bakal menjadi momen penting bagi members Pengurus Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia (Pengda IMBI) Aceh. Kenapa?

Pasalnya akan digelar Musyawarah Daerah (Musda) Ketiga pada Sabtu (27/7/19) bertempat di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh.

Menariknya, ada 4 Bakal Calon (Balon) yang menyatakan siap maju sebagai Kandidat Ketua IMBI Aceh Periode 2019-2023.

"Ya, kali ini ada 4 orang Balon yang akan bertarung dalam Musda 3 IMBI Aceh," yakin Zul Fadli yang dikenal dengan nama beken Yamazaki selaku Humas.

Sebagai feedback ke masa lalu. Ketua Pengda IMBI Aceh pertama adalah Ir. T. Darmawan. Ayah dari artis Cut Baby Tsabina ini kini menjadi Pembina. Tentunya tak maju lagi sebagai Kandidat Ketua.

Sedangkan Ketua IMBI Aceh Kedua yakni Iskandar Hadipriatna yang telah memimpin Periode 2015-2019.

Iskandar Hadipriatna adalah Balon pertama yang menyatakan maju kembali sebagai Ketua periode berikutnya.

Selanjutnya Dedi Mulyadi, Haji Boy Agus Wardana dan Ir. Anwar Ishak. Inilah keempat Balon yang akan dipilih dalam Musda nanti.

Saat ini total ada 105 anggota Pengda IMBI Aceh jika dihitung dengan para senior. Namun anggota yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) hanya 65 orang.

"Yang memiliki Hak Suara dalam Musda nanti, ya 65 orang itu," tegas Zul Fadli.

Umumnya, rider IMBI Aceh mengendarai motor tipe adventure. Tipe terbanyak yang dipakai yaitu BMW R1200GS dan Kawasaki Versys. Motonya "IMBI Aceh Konsisten Mewujudkan Aceh Tertib Berlalu-lintas dan Mempromosikan Wisata Daerah."

Kini organisasi IMBI Aceh berusia 9 tahun sejak didirikan tahun 2010 lalu. Siapakah yang bakal menjadi Ketua Ketiga nanti?

Kita tunggu saja hasil Musda. (bangve) 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo