mobilinanews

Set Up Belum Tuntas, Amandio Raih 2 Trofi P1 & Pecahkan Rekor di ISSOM 2019

Rabu, 07/08/2019 19:55 WIB
Set Up Belum Tuntas, Amandio Raih 2 Trofi P1 & Pecahkan Rekor di ISSOM 2019
Adwitya Amandio andalan tim ABM Motorsport tampil impresif pada putaran 3 ISSOM 2019

mobilinanews (Sentul) - Andalan ABM Motorsport yang satu ini menjadi pembalap yang paling banyak menebar senyum pada gelaran ISSOM 2019 putaran 3, Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (4/8/2019) kemarin.

Pasalnya, di saat para pembalap lain harus menahan kecewa lantaran gagal balapan karena force majeure listrik padam se-Jawa, Adwitya Amandio justru menorehkan prestasi gemilang : juara 1 kelas JSTC & STCR 1 dengan mobil Nissan S14 favoritnya.

"Menjadi akhir pekan yang menyenangkan. Padahal set up mesin 9K pada Nissan S14 baru dikerjakan beberapa hari lalu namun telah memberi beberapa kemajuan yang menggembirakan," ungkap Dio, yang sejatinya adalah seorang drifter.

Lebih dahsyat lagi, pengantin baru ini mencetak prestasi lain yang tak kalah membanggakan yakni memecahkan rekor waktu 1:41:7 detik. "Puji Tuhan," senyum Dio.

Maka itu selain bersyukur, Dio juga menyampaikan rasa terima kasih kepada timnya ABM Motorsport, 55 Fiftyfiveracing untuk kerjasama yang hebat dan mitra tim Motys Indonesia.    

"Tidak sabar menunggu ISSOM Night Race part 2 pada 30-31 Agustus mendatang di sirkuit Sentul," sambung Dio.

Pada ISSOM Night Race Motorsport Festival akan digelar balap mobil, drift dan MiniGP merupakan gelaran ABM Enterprise & Sentul International Circuit. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo