mobilinanews

Fino Saksono, Incar Juara Honda Jazz Speed Challenge

Minggu, 18/08/2019 19:57 WIB
Fino Saksono, Incar Juara Honda Jazz Speed Challenge
Fino Saksono targetkan bisa podium HJSC & ITCR 1500 pada sisa seri ISSOM 2019

mobilinanews (Sentul) - Cukup lama balap pakai mobil Toyota, Fino Saksono mencoba suasana baru dengan mengandalkan Honda Jazz sejak musim lalu. 

"Tahun lalu, proses adaptasi dan mempelajari karakter Honda Jazz dengan turun di 2 seri ISSOM. Tapi, untuk hasil sepertinya baru musim ini," ujar Fino Saksono kepada mobilinanews. 

Ia berhasil naik podium sebagai juara 2 kategori Master Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) pada putaran 2 ISSOM lalu. 

Terbaru, andalan tim SMART S Racing kembali naik podium sebagai juara 3 Master HJSC putaran 3 ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (4/8/2019) lalu.

"Sebenarnya, sebelumnya juga udah pernah pakai Honda Jazz sih tapi yang varian lama beberapa tahun lalu. Kalau yang ini pakai yang All New Honda Jazz," terang sarjana hukum yang sebentar lagi jadi lawyer ini. 

Selain turun di HJSC, lajang keren ini juga berlomba di kelas ITCR 1500.

Target tahun ini, sob? 

"Target bisa podium terus di Honda Jazz Seed Challange. Kalau target juara umum jadi terkesan takabur ya sob hehehe. Tapi poin masih ngejar sih sebenarnya kalo bisa podium terus," ungkap putra Indra Saksono, pembalap mobil legendaris.

Sedang kalau di kelas ITCR 1500, lanjut Fino, gak bisa ngejar poin lagi. Tapi targetnya sama, bisa podium terus pada sisa seri musim ini. 

Tenta!ng kegigihan & konsistensi Fino di ajang balap mobil nasional, baca di Mobiilinanews Magazine edisi ISSOM Night Race & Mid Season 2019 yang segera terbit. (bs) 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo