mobilinanews

3 Tata Tertib Yang Harus Dipatuhi di ISSOM Night Race 2019

Jum'at, 23/08/2019 23:14 WIB
3 Tata Tertib Yang Harus Dipatuhi di ISSOM Night Race 2019
Lola Moenek (tengah) bersama Vivi Montolalu dari ABM Enterprise dan Anondo Eko Ketum IMI DKI

mobilinanews (Jakarta) - Ada tiga hal penting terkait tata tertib yang diingatkan Lola Moenek selaku GM Sirkuit Sentul pada ISSOM Night Race yang akan dihelat di Sentul International Circuit, Bogor, Jumat-Sabtu (30-31/8/2019) mendatang. 

"Yakni ID Card, Pit Area dan Towing, kali ini kami minta betul-betul diperhatikan demi kelancaran dan sukses pelaksanaan ISSOM Night Race 2019," ujar Lola Moenek didampingi Vivi Montolalu (CEO ABM Enterprise) dan Anondo Eko (Ketum IMI DKI).

Menurut Lola, hal ini perlu diperketat pemberlakuannya demi kebaikan semua pihak. Selain eventnya malam hari, juga karena ada 3 event sekaligus yakni balap mobil, drifting dan MiniGP. 

"Ada 9 ID Pass yang kami siapkan sesuai peruntukkan masing-masing dari pembalap, manajer tim, entrant, sponsor, vvip hingga media," lanjut Lola. 

Kemudian Pit Area juga akan diisi oleh orang dan petugas perlombaan yang berkompeten. "Yang berada di pit lane, harus memakai rompi atau pakaian dari bahan reflective," lanjut Lola. 

Sedangkan towing (mobil gendong) diatur flow nya tidak boleh ngepos di area dalam sirkuit. 

"Towing masuk area paddock pukul 7 pagi, setelah ngedrop mobil harus keluar area paddock dan baru boleh masuk kembali setelah balapan selesai," terang Lola. 

Beberapa tata tertib terkait, tambah Lola, akan diberlakukan seterusnya pada putaran ISSOM di sirkuit Sentul. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo