mobilinanews

Merdeka Speed Offroad & Sprint Rally 2019 Akan Diikuti 150 Peserta

Senin, 02/09/2019 14:48 WIB
Merdeka Speed Offroad & Sprint Rally 2019 Akan Diikuti 150 Peserta
Bimo Pradikto, Merdeka Speed Offroad & Sprint Rally 2019 terselenggara berkat kolaborasi IMI DKI & Banten.

mobilinanews (Jakarta) - Merdeka Speed Offroad & Sprint Rally 2019 siap dihelat di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, Jumat-Minggu (6-8/9/2019). Diperkirakan 100-150 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia akan ikut serta.

"Merdeka Speed Offroad dan Sprint Rally ini akan menjadi seri kejurnas, dan diselenggarakan oleh Banteng Motorsport. Untuk racing committe, dipercayakan kepada suhunya, om Poedio Oetojo," ungkap Bimo Pradikto, Direktur Banteng Motorsport kepada mobilinanews di kediaman Jalan Denpasar, Jaksel, Senin (2/9/2019) siang.

Menurut Bimo, event akan dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu, dengan pelaksanaan speed offroad dan sprint rally secara selang-seling (bergantian).

"Trek untuk speed offroad juga sama dengan yang dipakai untuk sprint rally," terang ayah satu anak yang juga Ketua Harian IMI DKI tersebut.

Lebih lanjut Bimo menambahkan, dari peserta yang telah mendaftar di antaranya H.Atuy Faturahman dari Kalimantan Selatan yang akan membawa 15 offroader, kemudian AHSRT, JF Sulfur, H.Rihan Variza & tim HRVRT dan masih banyak lagi.

"Kemungkinan besar, Wagub Sumatera Utara, Bapak Ijeck juga ikutan. Beliau telah menyatakan akan datang bersama Arji, putranya yang juga seorang offroader," lanjut Bimo.

Kejurnas Merdeka Speed Offroad dan Sprint Rally ini, lanjut Bimo, merupakan kolaborasi dari IMI Provinsi DKI & IMI Provinsi Banten. Salah satunya dengan Banten menyiapkan lahan Tembong Jaya sebagai venue. 

Untuk sementara, Banteng Motorsport baru akan menggelar 1 event kejurnas Speed Offroad tahun ini. "Kalau ada perkembangan, nanti pasti saya update," pungkasnya. (bs)     

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo