mobilinanews

Drifter Serukan Gelar Event Lagi, Ini Respon Bos ABM Motorsport

Rabu, 04/09/2019 01:32 WIB
Drifter Serukan Gelar Event Lagi, Ini Respon Bos ABM Motorsport
Three Musketeers I-Drift Prix : Amandio, Paul Montolalu dan Irawan Sucahyono

mobilinanews (Jakarta) –  Event Indonesia Drift Prix (I-Drift Prix) kemasan baru ABM Motorsport berlangsung sukses di area Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (31/8/2019) lalu.

Event drift pertama di tahun ini yang didukung penuh oleh Sentul International Circuit dan IMI DKI mendapat sambutan hangat dari peserta serta penonton.

Maka itu, tak heran jika para drifter menyerukan agar ABM bisa kembali menggelar event serupa di tahun ini. Apresiasi juga datang dari Ikatan Motor Indonesia, bahwa terobosan dan inovasi ala I-Drift Prix harus dijaga konsistensinya.  

“I-Drift Prix merupakan event drift pertama diadakan ABM, setelah tahun lalu membuat gebrakan dengan terjun sebagai peserta dan langsung menyabet juara nasional di 2 kategori bergengsi sekaligus kelas Pro dan Rookie,” ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Nah, tahun  ini  tim yang bermarkas di Gading Serpong, Tangerang ini kembali membuat kejutan dengan menggelar event drift lokal namun berasa international, I-Drift Prix seperti diakui Wan Bro juri asal Malaysia.

Hal tersebut dinilai dari sisi manajemen yang rapi sejak proses online registrasi hingga penanganan event di lapangan. Semua dilakukan dengan professional

“Seperti biasa, bila ABM melakukan sesuatu tidak pernah setengah-setengah, seadanya. Tapi selalu all-out dan persembahkan yang terbaik,” tegas Paul.

Melihat animo peserta dan penonton pada event tersebut, Paul mengatakan ABM akan memikirkan langkah selanjutnya untuk memajukan olahraga drift di Indonesia.

“Kita tunggu kejutan berikutnya yaa.  Sembari menunggu, ada baiknya drifter mulai persiapkan mobilnya dari sekarang agar bisa berpartisipasi pada event akbar berikutnya yang sedang dipersiapkan,” ungkap Paul akhirnya.

Nah kan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo