mobilinanews

Jambore Nasional Volkswagen ke-50 Siap Digelar Akhir September 2019

Minggu, 08/09/2019 21:54 WIB
Jambore Nasional Volkswagen ke-50 Siap Digelar Akhir September 2019
Sebagai jati diri, Jamnas VIA ke-50 ini mengambil label VolksWOWgen Days dengan tema kegiatan: Bersatu – Bersaudara. (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai rumah besar bagi klub, komunitas, dan privateer pecinta mobil VW klasik, Volkswagen Indonesia Association (VIA) kembali menggelar ajang Jambore Nasional (Jamnas) bagi seluruh pecinta kendaraan klasik Volkswagen di Tanah Air.

Jambore Nasional Volkswagen yang ke-50 ini siap digelar pada akhir September 2019. 

Sekaligus merupakan perhelatan emas bagi VIA dalam mempersatukan beragam klub, komunitas, dan privateer pecinta VW klasik yang terus eksis di bumi Indonesia.

Jamnas VW ke-50 ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari di Bumi Perkemahan – Buperta Cibubur pada tanggal 27-29 September 2019, Cibubur, Jakarta Timur.

Sebagai tuan rumah sekaligus panitia penyelenggara, diambil dari beberapa klub, komunitas, dan privateer para pecinta VW di seputaran Jabodetabekban, yang kemudian membentuk kepanitiaan bersama.

“Karena Jakarta menjadi tuan rumah Jamnas ke-50, saya mengajak semua klub VW di seputaran wilayah Jabodetabek untuk berperan aktif mengirim perwakilannya terlibat di kepanitiaan bersama,” ujar Didit Soedarto, Ketua Pelaksana Jamnas VIA ke-50 pada konferensi persnya di Jakarta (7/9/2019). 

Lebih lanjut menurut Didit, demi mewujudkan suksesnya acara ini, perwakilan klub ini selanjutnya ditempatkan pada pos-pos panitia yang membutuhkan. 

Sebagai jati diri, Jamnas VIA ke-50 ini mengambil label VolksWOWgen Days dengan tema kegiatan: Bersatu – Bersaudara. 

Inspirasinya diambil dari situasi dan kondisi kekinian dari masyarakat, untuk menguatkan akar dan rasa persatuan di kalangan penggemar VW khususnya dan komunitas otomotif umumnya di Indonesia.

“Untuk lebih menyemarakkan acara, kami juga mengundang kehadiran 30-50 komunitas otomotif non-VW, komunitas hobby lainnya dan masyarakat luas,” tambah Didit. 

Termasuk kehadiran food truck, lapak kuliner, dan bursa aneka barang lainnya ditargetkan sebanyak 100 – 150 unit. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo