mobilinanews

Toyota New Agya, Terbukti Andal di Jalanan & Lintasan Balap

Selasa, 10/09/2019 13:10 WIB
Toyota New Agya, Terbukti Andal di Jalanan & Lintasan Balap
Toyota New Agya 1200 bermanuver di lintasan kejurnas slalom MLD Spot Auto Gymkhana di kota Tegal

mobilinanews (Tegal) - Toyota New Agya menjadi mobil andalan yang digunakan para peslalom  TTI di ajang kejurnas slalom MLDSpot Auto Gymkhana 2019.

Sebagai mobil compact hatchback, Agya memiliki performa dasar yang lengkap dengan daya tahan tinggi dan mudah dimodifikasi. 

Agya mampu memenuhi ekspektasi peslalom TTI mengikuti setiap event slalom yang menuntut kendaraan lincah dan mumpuni diajak bermanuver pada tingkat kecepatan yang cukup tinggi.

“Kejuaraan slalom menuntut tim mempersiapkan mobil yang lincah dan mampu diajak bermanuver pada kecepatan cukup tinggi. Perpaduan keterampilan dan keandalan peslalom TTI dalam mengemudi dengan performa Toyota Agya yang lincah, berandil besar pada prestasi yang diraih  TTI  di ajang slalom nasional maupun internasional,” kata Memet Djumhana, direktur TTI.

Hal senada disampaikan Adrianza Yunial sebagai peslalom senior TTI yang pada gelaran seri ke-3 di Tegal, terus menjadi partner Anjasara  dalam menguasi podium, baik di kelas F maupun di kelas A3.

“Mobil Agya yang kami gunakan mampu diajak bertanding di kelas standard juga kompetitif melawan mobil-mobil lainnya di kelas modifikasi. Meski  hanya 1.200 cc, Agya terbukti bisa menjadi andalan kami melewati mobil lain dengan kapasitas mesin lebih besar dengan kelebihannya yang sangat lincah ketika  bermanuver,” ungkap Anza, sapaan karibnya. 

Hadir sebagai kendaraan dengan kualitas global (global quaility standard), dan didukung 332 jaringan layanan purna jual yang tersebar luas telah membuat New Agya banyak diminati masyarakat luas. 

Durability kendaraan yang memiliki pilihan mesin 1.200 cc ini juga sudah teruji di jalanan umum, juga di berbagai lintasan ajang motorsport Indonesia. Toyota Agya mampu memberikan excitement bagi penggunanya.

"Kami ingin menunjukkan bahwa mobil yang dirancang oleh Toyota dalam semangat Let’s Go Beyond, mampu memenuhi seluruh kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Melalui Agya, kami menghadirkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement bagi pengemudinya baik di jalanan umum maupun di arena motorsport,”  tegas Fransiscus Soerjopranoto, EGM PT .Toyota Astra Motor. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo