mobilinanews

Nissan Akan Bawa 14 Model Baru nan Canggih di Tokyo Motor Show 2019

Rabu, 02/10/2019 12:01 WIB
Nissan Akan Bawa 14 Model Baru nan Canggih di Tokyo Motor Show 2019
Livestreaming di YouTube Konferensi pers Nissan di Tokyo Motor Show akan di livestreaming di https://www.youtube.com/NissanJapan. (ist)

mobilinanews (Yokohama) - Nissan akan menampilkan 14 model terbaru nan canggih di acara Tokyo Motor Show yang ke-46, yang akan dilaksanakan di Tokyo Big Sight dari 25 Oktober - 4 November 2019.

Termasuk IMk, mobil konsep listrik tanpa emisi baru yang mewujudkan masa depan dari Nissan Intelligent Mobility. 

Nissan LEAF e+, Serena e-POWER, GT-R dan Skyline yang baru dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi ProPILOT 2.0 juga akan dipamerkan pada acara tersebut. Berikut beberapa model yang ditampilkan:

1.    Nissan IMk adalah kendaraan komuter urban terbaik, dengan teknologi mutakhir dan akselerasi mobil listrik yang kuat dalam badan yang ringkas yang menghadirkan masa depan desain Nissan. 

2.    Nissan LEAF e+, dimana Nissan telah menjual lebih dari 430.000 mobil listrik Nissan LEAF secara global sejak model tersebut tampil pertama kali di tahun 2010. 

3.    LEAF e+ menawarkan tambahan rentang jarak dan performa yang lebih kuat dengan menambahkan powertrain listrik baru. 

4.    Serena e-POWER, minivan populer dan peraih penghargaan yang  dikenal sebagai pengadopsi awal dari teknologi baru yang maju seperti ProPILOT dan e-POWER.

5.    New Nissan Skyline, sedan sports premium dengan ProPILOT 2.0 Nama Skyline telah identik dengan teknologi dan semangat Nissan sejak model Skyline pertama diluncurkan di tahun 1957.
 
6.    Nissan GT-R, kenikmatan berkendara yang luar biasa Nissan GT-R 2020 secara keseluruhan meningkatkan teknologi balap Nissan untuk akselerasi dan performa mengemudi yang lebih hebat lagi. 

Pada Tokyo Motor Show tahun ini, Nissan akan memamerkan model edisi spesial Ulang Tahun ke-50 Nissan GT-R dan Nissan GT-R NISMO 2020.

Merchandise orisinil Nissan Toko suvenir di stan Nissan akan menjual merchandise acara yang terbatas untuk memperingati ulang tahun ke-50 Nissan GT-R dan Nissan Z. 

Merchandise lain yang akan tersedia termasuk produk-produk dengan logo Nissan dan mobil mainan. 

Livestreaming di YouTube Konferensi pers Nissan di Tokyo Motor Show akan di livestreaming di https://www.youtube.com/NissanJapan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo