mobilinanews

ISSOM 2019 Seri 5: Alvin Bahar Tak Terkejar oleh Duo TTI

Minggu, 13/10/2019 19:34 WIB
ISSOM 2019 Seri 5: Alvin Bahar Tak Terkejar oleh Duo TTI
Alvin Bahar tampil perkasa di ISSOM 2019 round 5 kejurnas ITCR Max

mobilinanews (Sentul) - Pembalap Honda Racing Indonesia (HRI), Alvin Bahar kali tampil perkasa setelah menjuarai kejurnas ITCR Max putaran ke 5 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (13/10/2019).

Alvin benar-benar dominan dan sukses meninggalkan duo rival dari Toyota Team Indonesia (TTI) TRD yakni Haridarma Manoppo dan Demas Agil.

Alvin Bahar memulai start dari pole position langsung melesat di depan. Lap demi lap, ia terus menjauh dari kejaran lawan-lawannya.

Hingga finish posisi tak berubah, Alvin finish pertama sedangkan Haridarma harus puas di posisi kedua disusul Demas Agil ketiga.

Sedangkan putra kandung Alvin Bahar, Avila Bahar yang memperkuat tim ABM Motorsport mengisi posisi keempat.

Menurut Alvin, kemenangannya di seri 5 ini dikarenakan performa mobil Haridarma yang tidak seperti biasanya.

"Kalau lihat dari balapan tadi, performa Haridarma seharusnya tidak seperti itu. Karena biasanya dia lebih kenceng dibanding Demas. Tapi kali ini agak berbeda," kata Alvin Bahar.

Dengan hasil seri 5 ini, klasemen ITCR Max semakin menarik karena Alvin Bahar sementara menempati peringkat teratas menyalip Haridarma.

Balapan masih menyisakan dua seri di mana seri terakhir akan digelar di Sirkuit Jalan Raya BSD, 1 Desember mendatang. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo