mobilinanews

Jagoan Indonesia Timur Siap Bentrok di Kejurnas Slalom U23 Banjarbaru

Selasa, 05/11/2019 16:38 WIB
Jagoan Indonesia Timur Siap Bentrok di Kejurnas Slalom U23 Banjarbaru

mobilinanews (Banjarbaru) – Kejurnas Slalom U23 pada akhir pekan ini akan dilangsungkan di sirkuit halaman Kantor Gubernur Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (9/11/2019).

Event dengan titel Honda Brio Slalom Challenge Special Kejurnas U23 kali ini juga Kejurda Gubernur Kalsel Cup Slalom 2019.

Bertindak sebagai ketua penyelenggara adalah A.Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat yang juga berdomisili di Kalsel.

Dan dipastikan, jagoan dari Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Jatim, DKI dan tuan rumah Kalimantan Selatan akan bentrok di Banjarbaru.

“Jagoan Kaltim seperti Deni Aco Darmawan dan Rommy Trianata, andalan Sulses yakno Naufal Syafwan dan Reksa Saputra telah menyatakan bakal ikutan putaran di Banjarbaru,” ungkap Hendra Raharja, Ketua Komisi Slalom IMI Pusat.

Tak hanya itu, tuan rumah Kalsel juga telah menyiapkan skuad terbaiknya terdiri-dari Kiky Ardasah, Nicholas Meyer dan peslalom wanita Dina Pricillia. Dua nama terakhir merupakan andalan tim HRVRT.

Dan, peserta Kejurnas Slalom U23 hanya bawa helm saja ke arena perlombaan. Karena mobilnya telah disiapkan oleh sponsor yaitu All New Honda Brio. 

Untuk Dina yang telah menjuarai 3 putaran di Jakarta, Kabupaten Semarang dan Palembang kelas wanita, serta sudah memastikan lolos grand final di Jakarta, akan turun di kelas umum.

Sehingga ada kesempatan untuk peslalom wanita lainnya, menjadi juara di kelas wanita di Banjarbaru.

 “Kami pastikan Kejurnas U23 di Banjarbaru akhir pekan ini bakal menarik karena bertemunya para jagoan slalom Indonesia Timur. Juga bakal hadir berlomba peslalom dari DKI, Setio Reza ,” ujar Irawan Sucahyono, project officer Honda Brio Slalom Challenge. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo