mobilinanews

Banteng Motorsport & Gustapriya Dkk Berbagi Gelar Juara Nasional Time Rally 2019

Selasa, 26/11/2019 19:09 WIB
Banteng Motorsport & Gustapriya Dkk Berbagi Gelar Juara Nasional Time Rally 2019
Para pemenang kejurnas time rally 2019 putaran terakhir di Pelabuhan Ratu, Sukabumi

mobilinanews (Pelabuhan Ratu) -- Pasangan Didik Utomo/Tori Utomo/Alwan GPB dari tim Banteng Motorsport berhasil menjadi juara nasional seeded B 2019 pada Kejurnas Time Rally yang berakhir di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019).

Tidak hanya itu,  tim Banteng Motorsport juga menempatkan Suryo Putranto/ Suryo Prihatmanto/ Rizky EA menempatiperingkat 3 Nasional 2019.

Sedangkan pereli Banteng Motorsport lainnya,  Gerry Rosanto/Didi Dewanto/Sukma Putra berada satu tingkat peringkat 4 di bawah rekannya itu. 

Kemudian di kejuaraan nasional tim, Banteng Motorsport  Suzuki Indomobil Spirit keluar sebagai juara keempat. 

"Itu hasil terbaik yang kami capai pada musim tahun ini, dan kami akan segera berbenah untuk menyongsong musim 2020, dengan capaian harus lebih baik lagi," ujar Gerry Rosanto, dedengkot tim Banteng Motorsport.

Pasangan M Gustapriya/Chandra R/Aloysius Adinta dari DIY yang mengandalkan Toyota Avanza keluar sebagai juara 1 kejuaraan umum Kejurnas Time Rally putaran 5 yang berlangsung 23-24 November 2019 itu.

Gustapriya dkk pula yang akhirnya berhasil menjadi juara nasional tahun ini, setelah secara dramatis menyodok trio Mario Handaziza dari TSDC Rally Team Jatim yang sebelum putaran terakhir leading dengan 20 poin. 

Kesalahan menafsirkan tantangan route di kawasan Nagrak Sukabumi menjadi penyebab terlemparnya trio ini dari urutan 10 besar putaran final. 

Mario salah mengambil keputusan saat harus menempuh jarak yang tepat dalam tantangan yang diberikan pembuat route Edwyn Tedja dkk selaku RC lomba. 

Sementara mayoritas perally lainnya melakukan pemecahan navigasi yang sempurna. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo