mobilinanews

Memet Djumhana, Rekreasi di Jepang & Resepsi Pernikahan Putri Bungsu

Jum'at, 13/12/2019 22:10 WIB
Memet Djumhana, Rekreasi di Jepang & Resepsi Pernikahan Putri Bungsu
Memet Djumhana saat menikmati rekreasi di Banana Republic, Gotenba, Jepang, Jumat hari ini

mobilinanews (Tokyo)  - Memet Djumhana, siapa tak kenal di kalangan balap mobil nasional. Dialah motor utama Toyota Team Indonesia (TTI) yang berkiprah di ajang balap mobil ISSOM dan auto gymkhana.

Tetap produktif dan tidak ada kata pensiun untuk ayah 4 anak serta 3 cucu ini harus melakoni momentum penting dalam waktu berdekatan.

Seperti saat ini, tengah membawa TTI mengikuti Toyota Gazoo Racing Festival 86/BRZ di sirkuit Fuji Speedway, Jepang, dengan pembalap Demas Agil dan Haridarma Manoppo (coach). 

Nyatanya, urusan operasional TTI hampir sepenuhnya udah dihandle Dimitri Fitra Dimata, putra ketiganya. Sehingga Memet Djumhana lebih banyak menikmati pelesir.

"Saya selalu senang ketika mengunjungi Fuji, udaranya sejuk. Saya lebih suka di cuaca dingin seperti ini ketimbang panas.Lebih menyehatkan," ungkap Memet Djumhana.

Sejatinya, pria yang menjadi bos Public Relations PT. Toyota Astra Motor memang lebih suka memanfaatkan untuk jalan-jalan dan berekreasi.

Begitu mendarat di Bandara Haneda Tokyo, Jumat (13/12/2019) pagi langsung menuju salah satu tempat wisata sekaligus pusat perbelanjaan barang branded Banana Republic di Gotenba Ekiminami.

"Saya menikmati seluruh perjalanan, terutama ketika ke luar negeri," ungkap Memet Djumhana.

Tapi, tak bisa dipungkiri, kali ini pikirannya juga ke rumah. Mengingat, pada Sabtu, 21 Desember pekan depan akan menikahkan putri bungsunya.

Ya, sekembalinya dari Jepang, Memet Djumhana ganti melakukan persiapan resepsi pernikahan dilangsungkan di TMII Jakarta Timur.

Selamat berbahagia dan jaga kesehatan ya, Pak Memet. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo