mobilinanews

Anjasara & Ott Tanak : Pertama Juara Pake Mobil Toyota

Sabtu, 14/12/2019 23:13 WIB
Anjasara & Ott Tanak : Pertama Juara Pake Mobil Toyota
Anjasara Wahyu ngefans Ott Tanak, juara reli dunia 2019 dengan andalkan Toyota Yaris WRC

mobilinanews (Fuji) - Sebelum sesi kualifikasi Toyota Gazoo Racing Festival  86/BRZ Race pada Sabtu (14/12/2019) hari ini di Fuji Speedway, Jepang, ada beberapa show.

Salah satunya adalah aksi pereli Ott Tanak (31 tahun) dan navigatornya Martin Jarveoja melahap jumpingan yang dipasang di trek lurus depan start line, disertai manuver putar balik di area sempit.

Nah, usai melakukan atraksi tersebut sang juara dunia World Rally Championship (WRC) dari tim Toyota dengan Yaris tersebut melayani ketemu penggemar dan berfoto.

"Salah satu fans itu adalah saya. Ott Tanak adalah pereli hebat di usianya yang masih muda, sama seperti saya tapi di cabor yang berbeda hehe," ungkap Anjasara Wahyu kepada mobilinanews.

Anjas pun tak menyia-siakan kesempatan untuk kemudian foto berdua dengan salah satu juara dunia reli asal Finlandia tersebut.

"Seneng banget. Kan saya juga sprinter (pembalap sprint rally), dengan prestasi di Jambi kemarin yang juga ditulis mobilinanews kan,"  sambung peslalom Toyota Team Indonesia juara nasional kelas F (modifikasi) itu.

"Tapi saya mau bilang, om. Saya dan Ott Tanak juga memiliki kesamaan : Kalau Tanak pertama kali juara dunia pake Toyota, saya juga juara nasional pertama pake Toyota. Tepatnya, Toyota Etios di kejurnas auto gymkhana (slalom) tahun 2015," ungkap Anjas sembari tersenyum.

Oiya ya, bedanya banget tapi sob. Satunya juara dunia dan nasional. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo