mobilinanews

Max Verstappen Diperpanjang Red Bull Hingga 2023

Kamis, 16/01/2020 13:55 WIB
Max Verstappen Diperpanjang Red Bull Hingga 2023
Max Verstappen diperpanjang di Red Bull bermesin Honda hingga 2023.

mobilinanews (Inggris) – Tim F1 Red Bull Racing mengumumkan resmi memperpanjang kontrak pembalap utamanya, Max Verstappen hingga akhir tahun 2023.

Red Bull Racing telah menggunakan mesin Honda sejak 2019 lalu pada kejuaraan Grand Prix di Australia.

Red Bull Racing dan Max Verstappen telah bekerjasama sejak 2016 di mana pada tahun tersebut Max berhasil menjadi pemenang balapan F1 termuda di musim perdananya bersama dengan Red Bull Racing.

Pemenang Grand Prix sebanyak 8 kali ini telah menjadi anggota integral dari timnya dan menjadi pembalap dengan tekad bulat untuk menang.

Max masuk ke Formula 1 pada umur 17 tahun yang membuatnya menjadi pembalap F1 termuda dan satu tahun kemudian berhasil menjadi juara pada F1 Grand Prix pada usia 18 tahun.

 “Saya sangat senang dapat memperpanjang kerjasama dengan tim ini. Red Bull menaruh kepercayaan kepada saya dan memberikan kesempatan memulai karir di Formula 1," ungkap Max.

Selama bertahun-tahun Max semakin dekat dengan tim dan disamping dari semangat semua orang dan kinerja yang baik, sangat menyenangkan untuk bekerja dengan orang-orang hebat.

"Honda datang dan kemajuan yang telah kami buat selama lebih dari 12 bulan ini memberikan saya lebih banyak motivasi dan percaya bahwa kami dapat menang bersama," lanjut Max.

"Saya menghormati kerjasama Red Bull dan Honda yang telah bekerja keras sepanjang musim balap 2019. Saya ingin mendapatkan gelar juara bersama Red Bull dan tujuan kami ingin segera meraih gelar juara dunia tersebut," tegas Max.

Team Principal Red Bull Racing, Christian Horner menambahkan, ini berita yang sangat fantastis bagi tim untuk memperpanjang perjanjian dengan Max sampai 2023.

"Max telah membuktikan adalah aset bagi tim, dia benar-benar percaya pada kemitraan yang telah kami bangun dengan pemasok mesin Honda dan kami senang telah memperpanjang kontrak dengan Max," ujar Christian Horner. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo