mobilinanews

Toyota Astra Motor Komit Tak Akan Tinggalkan Motorsport

Selasa, 21/01/2020 15:31 WIB
Toyota Astra Motor Komit Tak Akan Tinggalkan Motorsport
Skuad Toyota Team Indonesia yang sukses dengan prestasi terbaik di tahun 2019. (Foto ; bs)

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai salah satu sponsor utama Toyota Team Indonesia (TTI), PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan komitmennya untuk terus berperan dalam dunia motorsport.

Anton Jimmy Suwandy, Direktur Marketing PT TAM menjelaskan beberapa alasan betapa pentingnya kegiatan motorsport dalam bisnis dan industri otomotif.

"Kita sih konsisten suport TTI, karena balapan ini merupakan dunia mobil ya. Jadi kita yakin motorsport adalah salah satu ranah otomotif yang harus selalu kita dukung terus," ujar Anton Jimmy saat ditemui di acara gala diner dan malam apresiasi TTI, Senin (20/1) di Holiday Inn Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anton menambahkan, pencapaian dan prestasi di kancah motorsport secara tidak langsung juga memberikan dampak positif terhadap brand Toyota.

"Dan dari prestasi di ranah motorsport juga sangat membantu imej produk-produk Toyota," lanjutnya.

Dalam acara malam apresiasi Toyota Team Indonesia ini juga dihadiri oleh Henry Tanoto selaku Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Toshio Ibarat selaku Presdir TRD, Memet Djumhana (Direktur TTI), serta para pembalap TTI baik dari cabang touring maupun gymkhana.

Juga tampak hadir Sadikin Aksa dan Jeffrey JP masing-masing sebagai Ketua Umum dan Sekjen IMI Pusat, H. Tinton Soeprapto, Lola Moenek dari Sentul International Circuit.  (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo